Dikonfirmasi, IU Hadir Di Asia Artist Awards 2018

Sampulbola – Gelaran “Asia Artist Awards 2018” semakin dekat, beberapa nama yang turut berkecimpung di dunia seni telah masuk dalam daftar. Kali ini IU juga telah mengonfirmasi jika dirinya turut meramaikan acara tahunan itu.

Wanita cantik dengan segudang bakat ini tentu sangat dinantikan kehadirannya. Kali ini IU tidak hanya hadir sebagai penyanyi saja, namun juga sebagai aktris.

 

View this post on Instagram

 

가을아침을 들을 계절이 왔다

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

Hal itu diumumkan langsung oleh perwakilan dari bintang berperawakan mungil itu pada media. Seperti diketahui sebelumnya jika IU memang sangat memukau dalam memperlihatkan kemampuannya di bidang menyanyi dan akting.

Terlebih dalam satu tahun terakhir, namanya semakin melejit berkat beberapa kolaborasi dan juga penghargaan berkat imejnya yang baik. IU juga tampil apik saat memerankan Lee Ji-An dalam serial yang dibintanginya bersama Lee Sun Gyun yaitu “My Ajusshi”.

Setidaknya akan ada 20 artis dan 20 aktor yang akan hadir dalam gelaran tersebut. Penghargaan Asia Artist Awards 2018 ini akan diadakan pada tanggal 28 November di Namdong Gymnasium kawasan Incheon. Sedangkan Leeteuk dan Lee Sung Kyung telah ditunjuk sebagai pemandu acara.

Baca Juga:  Intip Aksi Menegangkan Kim Jae Wook Lakukan Pengusiran Setan Di Teaser 'The Guest'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *