Disuruh Pilih Seo In Guk, Ji Chang Wook Atau D.O. EXO, Begini Jawaban Nam Ji Hyun

Sampulbola – Nam Ji Hyun membahas banyak hal dalam wawancara menyusul tamatnya “100 Days My Prince”. Salah satunya tentang kesan beradu akting dengan D.O. EXO yang hampir seumuran dengannya. Seperti diketahui mereka hanya terpaut jarak usia dua tahun.

Dalam wawancara, Nam Ji Hyun mengaku nyaman berakting dengan D.O. karena bisa berbagi kekhawatiran yang sama. Mereka juga sering bercanda di lokasi syuting, membuat suasana menjadi hidup dan menyenangkan.

Nam Ji Hyun kemudian diminta memilih lawan main favorit di antara Seo In Guk (“Shopping King Louie”), Ji Chang Wook (“Suspicious Partner”) serta D.O.. Lantas apa jawaban aktris kelahiran 1995 tersebut?

“Semuanya bagus-bagus sehingga membuatku tidak bisa memilih,” jawab Nam Ji Hyun singkat sambil tersenyum. Mungkin Nam Ji Hyun tidak ingin menimbulkan gosip.

“100 Days My Prince” menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Sementara itu, “100 Days My Prince” sukses besar dalam urusan rating dan popularitas. Drama historikal berlatar dinasti Joseon ini meraup ratinggi tertinggi keempat sepanjang sejarah tvN.

Baca Juga:  Jung So Min - Seo In Guk Ungkap Rasanya Syuting Perdana 'Hundred Million Stars From The Sky'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *