Ditanya Ingin Sang Anak Mirip Ahn Jae Hyun Atau Dirinya, Ku Hye Sun Berikan Alasan Ini

Juli lalu, Ku Hye Sun diundang menghadiri Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) sebagai sutradara. Bintang serial populer “Boys Before Flowers” itu juga juga baru saja ditunjuk sebagai Duta Asosiasi Seni Rupa Korea.

Goo Hye Sun menjadi bintang tamu pertama di acara “Talk Nomad” yang tayang Jumat (21/9) kemarin. Di sini, istri aktor Ahn Jae Hyun tersebut mengunjungi beberapa lokasi syuting drama “Goblin” di Provinsoi Gangwon yang populer di kalangan wisatawan.

Acara tersebut dipandu Kim Gura, Lee Dong Jin, Jung Chun dan Nam Chang Hee. Bersama Goo Hye Sun, topik obrolan mereka tak jauh-jauh dari keluarga.

Di acara tersebut, Goo Hye Sun ditanya apakah saat punya anak nanti, ia ingin sang anak mirip dirinya atau Ahn Jae Hyun. Sambil tertawa, aktris kelahiran 1984 tersebut mantap menjawab, “Aku ingin (anakku) mirip denganku! Seratus persen!”

 

View this post on Instagram

 

오늘 만나요

A post shared by (@kookoo900) on

Menurut Goo Hye Sun, sang anak akan lebih mandiri kalau mirip dengannya. “Suamiku punya kelebihan sendiri, tapi aku ingin (anakku) mirip denganku. Kalau dia mirip aku, dia akan punya jiwa mandiri,” ujarnya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang menikah pada Mei 2016 dikenal sebagai sepasang suami istri yang selalu mesra. Mereka sempa\t menunjukkan kemesraan di reality show “Newlywed Diary” yang ditayangkan tvN.

Baca Juga:  Sukses Tunjukkan Nasib Sial, Jennie Black Pink Kembali Jadi Bintang Tamu 'Running Man'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *