Dovizioso Bandingkan Kualitas Desmosedici GP19 dengan GP18

Sampulbola – Bologna – Andrea Dovizioso memberikan komentar mengenai performa motor Tim Mission Winnow, Desmosedici GP19. Dovizioso mengatakan bahwa performa motor Tim Ducati di musim ini, tidak begitu berbeda dengan Desmosedici GP18.

Dovizioso sendiri berhasil meraih hasil sempurna ketika menjalani balapan perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail pada akhir pekan lalu. Ya, Dovizioso berhasil menjadi pembalap paling pertama yang menyentuh garis finis di balapan tersebut.

Keberhasilan Dovizioso menjuarai MotoGP Qatar 2019 diyakini karena faktor meningkatnya performa Desmosedici GP19 di musim ini. Dovizioso pun lantas memberikan penilaian terhadap performa motor yang dikendarainya.

DesmoDovi –julukan Dovizioso– mengklaim bahwa dirinya tidak merasakan besarnya perbedaan yang antara Desmosedici GP19 dengan tahun lalu. Dovizioso menyebut bahwa perbedaan baru akan semakin terasa ketika MotoGP 2019 menjalani seri Eropa.

“Apa yang menjadi perbedaan antara Desmosedici GP19 dengan GP18? Saya merasa seperti tahun lalu, tapi tak terlalu sama. Mirip, tapi tak cukup sama. Saya rasa terlalu dini menilainya,” ucap Dovizioso, seperti dikutip dari GPOne, Rabu (13/3/2019).

“Lintasan di Qatar sangat aneh, jadi kami masih harus menunggu setidaknya sampai Le Mans, Prancis, karena dua lintasan berikutnya juga tak biasa, dan sulit bagi kami merasakan apa yang jadi perbedaannya,” tutup pembalap berusia 32 tahun itu.

Baca Juga:  Miguel Oliveira Dinilai Belum Siap Jadi Rookie of The Year

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *