Eden Hazard Gabung Real Marid dalam Hitungan Hari

Sampulbola – Winger Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Real Madrid. Proses perpindahan bintang asal Belgia itu akan resmi dalam beberapa hari ke depan.

Dilansir Marca, ketiga belah pihak yakni Hazard, Chelsea, dan Real Madrid, sudah semakin dekat untuk mencapai kesepakatan terkait transfer tersebut. Dalam waktu dekat, Hazard akan terbang ke Madrid untuk merampungkan proses kepindahan.

Hazard dikabarkan akan mendapatkan kontrak selama enam tahun saat resmi bergabung dengan Los Merengues. Namun, belum diketahui nilai transfer maupun besaran gaji yang akan diterima winger lincah berusia 28 tahun itu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga sudah menyetujui rencana untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu. Sosok Hazard dinilai sesuai dengan kebutuhan Zidane untuk memperkuat skuat menghadapi musim depan.

Zidane menilai Hazard memiliki kemampuan dan skill yang sesuai dengan karakteristik permainannya di Madrid. Apalagi, musim ini tim ibukota Spanyol sudah kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus.

Sepanjang musim ini, Hazard sudah bermain dalam 41 pertandingan di semua ajang. Ia berhasil mencetak 17 gol dan mengemas 12 assist untuk Chelsea.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 1 Juli 2012. Ia masih terikat kontrak dengan tim London Barat itu hingga 30 Juni 2020.

Baca Juga:  Real Madrid Tidak Beli Striker Baru karena Pemain Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *