Emery Pesimistis Arsenal Bisa Finis di 4 Besar

Sampulbola – London – Arsenal kini di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris. Masih cukup waktu bagi The Gunners untuk coba menembus empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Arsenal terpaut satu poin di belakang Manchester United. Sedangkan dengan Chelsea yang ada di peringkat keempat, Arsenal tertinggal tiga poin.

Namun, Manajer Arsenal Unai Emery justru meragukan timnya bisa finis di empat besar. “Ada tim-tim yang lebih baik daripada kami,” kata Emery, seperti dikutip Four Four Two.

Tetap Percaya

“Apakah sekarang kami outsider untuk finis di empat besar? Ya, kami sekarang di posisi enam. Itu kenyataannya,” ucap Emery.”Kami harus tetap percaya bahwa kami bisa finis empat besar meski tahu kalau itu akan sulit.”

“Ada jarak antara tiga tim teratas [Liverpool, Manchester City, Tottenham] dan kami. Tetapii kami cukup dekat dengan Chelsea dan Manchester United.”

Masih Berpeluang

“Jarak dengan tiga teratas terlalu lebar, tapi bagaimana dengan dua tim lainnya? Kemungkinan untuk mengejar mereka masih ada, karena kami hanya tiga poin di belakang Chelsea dan satu poin di belakang Manchester United,” ujar Emery.

“Kami harus tetap percaya bahwa kami bisa melakukannya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ambrosini Tak Yakin Mourinho Masih Dampingi MU di Laga Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *