Fans Barcelona Diminta Tidak Ejek Griezmann

Sampulbola – Barcelona- Ernesto Valverde berharap fans Barcelona tidak memberikan teror berlebihan kepada Antoine Griezmann saat jumpa Atletico Madrid di Camp Nou, Sabtu (6/4/2019). Pelatih Barcelona itu ingin mereka fokus dukung timnya.

Musim lalu, Griezmann sempat diberitakan nyaris pindah ke Barcelona. Namun pemain Timnas Prancis itu memilih untuk bertahan di Atletico Madrid dan memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano Stadium.

Namun belum genap satu tahun, Griezmann kembali dirumorkan ingin pindah ke Barcelona. Sang striker bahkan disebut sudah mulai membuka pembicaraan dengan pihak Barcelona perihal kepindahannya nanti.

Valverde sendiri berharap para pendukung Barcelona lebih fokus untuk mendukung timnya ketimbang mengintimidasi Griezmann. “Saya ingin para fans menaruh perhatian kepada kami, dan bukannya kepada pemain lawan,” ujar Valverde seperti yang dikutip Goal International.

Tidak Suka

Valverde mengaku risih jika para fans Barcelona mencoba mengolok-olok pemain lawan, karena menurutnya hal itu tidak ada faedahnya sama sekali.

“Saya lebih suka jika mereka mendukung kami sepenuhnya dan bukannya mencoba menjelek-jelekkan tim lawan.”

“Saya pribadi tidak senang pergi ke markas tim lain dan mendapatkan cemoohan dari fans tuan rumah. Rasanya seperti para fans kami lebih mementingkan tim lawan daripada tim mereka sendiri, sehingga saya tidak ingin itu terjadi di Barcelona.”

Bungkam

Pada kesempatan ini Valverde kembali dimintai konfirmasi mengenai rumor ketertarikan timnya terhadap Antoine Griezmann.

Namun sekali lagi, mantan pelatih Athletic Bilbao itu memilih untuk tidak banyak berbicara.

“Setiap pemain bebas menentukan masa depannya, sama seperti klub yang bisa memutuskan siapa pemain yang ingin mereka pertahankan. Griezmann adalah pemain yang hebat dan kami akan mengawasinya nanti, namun tidak lebih dari itu.” tandasnya.

Baca Juga:  Lawan Juventus, Gelandang Atletico Ogah Gagal Seperti Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *