Fitur Baru, Google Pixel 3 Minta Diremas – Remas

Sampulbola – Seperti diberitakan sebelumnya, smartphone Google Pixel 3 bakal diluncurkan pada 9 Oktober 2018. Sebelum peluncuran ini, Google telah memberikan beberapa teaser mengenai fitur baru di smartphone.

Dalam akun YouTube Google Jepang, diunggah sebuah video yang menggambarkan berbagai aktivitas yang kerap dilakukan dengan cara meremas, seperti bersalaman, berpelukan, dan saling menyapa.

Sebuah video berdurasi 40 detik itu, Google seolah ingin menunjukkan fitur Active Edge yang akan hadir di Google Pixel 3.

Fitur Active Edge sebetulnya bukanlah hal baru, sebab fitur ini sudah muncul sejak Google Pixel 2. Dengan fitur ini, pengguna dapat meremas ponsel untuk mengaktifkan Google Assistant.

Saat Google Assistant aktif, pengguna dapat memberikan berbagi perintah, seperti mengirim pesan atau membuat jadwal. Dengan kata lain, fitur Active Edge akan memudahkan pengguna Pixel 3.

Dari rumor yang beredar sejauh ini, Google Pixel 3 kemungkinan akan diotaki oleh chipset premium Qualcomm Snapdragon 845. Rumor lainnya menunjukkan kehadiran RAM 4 GB dan kamera gana di bagian depan.

Dari segi desain, Google Pixel 3 diperkirakan tidak jauh berbeda dengan Pixel 2. Namun yang membedakan adalah kehadiran notch yang terletak di layar bagian atas

Baca Juga:  5 Alasan Logis Macbook Jadi Laptop Paling Ideal Buat Programmer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *