Foto Di Bandara Jadi Sorotan, Netter Tak Setuju Jisoo Black Pink Disamakan Dengan Sandara Park

Black Pink sedang sibuk-sibuknya tahun ini. Tak hanya di Korea Selatan, Jennie cs sering mengisi acara di luar negeri. Tak heran jika mereka terlihat kelelahan di foto-foto bandara.

Salah satu foto Jisoo di bandara Incheon menjadi sorotan netter. Dalam foto, ia yang menutupi wajahnya dengan masker tidak bisa membuka mata karena terlalu ngantuk dan capek. Meski begitu, netter tetap memujinya tetap cantik.

Banyak komentar yang menyebut Jisoo adalah member paling cantik di grup. Seperti Sandara Park saat 2NE1 belum bubar. Namun netter tidak setuju jika Jisoo disamakan dengan Sandara Park dalam hal bakat. Mereka menilai Jisoo jauh lebih berbakat dari Sandara.

“Orang-orang selalu bilang kalau Jisoo dan Sandara Park memiliki banyak kemiripan tapi sebenarnya mereka tidak. Jika kalian mendengarkan Jisoo di ‘Ddu-du Ddu-du’, dia bisa mengontrol kekuatan vokalnya nada suaranya juga lebih bagus. Suara Sandara Park seperti keluar dari hidung jadi dia memiliki banyak batasan sementara suara Jisoo lebih dibutuhkan karena rendah. Lebih dari apapun, Jisoo bisa berakting. Aktingnya saat menjadi cameo di ‘Producer’ dan video musik bagus banget. Dia memiliki potensi yang lebih besar jadi rasanya tidak adil jika perannya di grup disamakan dengan Sandara Park,” komentar netter.

“Black Pink sepertinya versi lebih bagus 2NE1 yang menutupi semua kekurangan mereka. Jisoo menutupi kekurangan Sandara yang tidak berbakat dan membosankan dengan kecantikan dan kepribadiannya yang 4 dimensi. Jennie memiliki keterampilan multitalenta CL yang kurang sekali dari segi penampilan. Lisa adalah versi global Minzy dengan visual yang ditingkatkan. Rose adalah seperti Park Bom tanpa pemalsuan usia, karakter dan sejarah operasi plastik dengan suara vokal yang unik,” tambah netter lain.

Baca Juga:  Yoona SNSD Terpilih Jadi Model Brand Perhiasan Denmark

“Dia yang tercantik diantara semua member grup idol saat ini,” sahut yang lain. “Aku menyukai Jisoo karena cantiknya yang membuat kalian senang. Ada wanita yang cantik dan tidak membuat kalian senang karena sok imut atau bermuka dua. Namun Jisoo memiliki banyak daya tarik,” pungkas lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *