Foto Wanita Cantik Ini Curi Perhatian di Acara FIFA Best Award

Luka Modric, Didier Deschamps, Thibaut Courtois, dan Mohamed Salah boleh saja membawa pulang trofi individual pada malam penghargaan FIFA Best Award 2018, tapi deretan wanita ini berhasil memenangkan sorotan kamera di Royal Hall, London, Selasa (25/9/2018).

Deretan wanita cantik ini tak lain tak bukan adalah para pendamping pemain dan pelatih sepak bola dunia atau biasa disebut wife and girlfriends (WAGS) yang turut ikut mendampingi hadir di FIFA Best Award.

Penampilan mempesona deretan WAGS ini seakan tak mau kalah dengan para pemain yang tampil maksimal dengan setelan jas mereka masing-masing.

Deretan WAGS ini seakan berlomba ingin menjadi ratu paling cantik di acara tersebut dengan gaya mereka masing-masing, salah satu yang menarik perhatian adalah mantan pemain Inggris, Peter Shilton yang berusia 69 tahun datang bersama istrinya Steph yang 19 tahun lebih muda darinya.

Berikut deretan foto-foto WAGS yang ikut mendampingi pemain datang ke FIFA Best Award 2018:

Namun, dari sederet wanita cantik di atas, ada satu wanita yang benar-benar menjadi ratu, dia adalah Marta, pemain sepak bola wanita berdarah Brasil dari klub Orlando Pride yang malam itu dinobatkan sebagai pemain wanita terbaik FIFA.

Baca Juga:  5 Potret Liburan Mantan Pacar Greg Nwokolo, Garneta Haruni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *