Gaya Busana Leonnie Hanne, Selebgram dengan Bayaran Fantastis

Sampulbola – Leonnie Hanne adalah selebgram asal Jerman yang sukses mengelola akun Instagramnya hingga memiliki 1,8 juta pengikut. Dalam akun yang penuh dengan brand fashion papan atas tersebut, Leonnie sering mendapat tawaran endorse.

Nggak tanggung-tanggung, Leonnie kini sudah mendapat bayaran sekitar Rp 73 juta untuk sekali posting.

Mendapat tawaran setinggi itu, tentu saja feed Instagram Leonnie jauh dari kata ‘B’ aja. Lalu bagaimana tampilan display dalam akun Leonnie tersebut? Penasaran? Yuk, Intip dalam deretan foto di bawah ini.

1. Leonnie Hanne menyulap feed Instagramnya menjadi display untuk memamerkan beragam fashion item. Bukan cuma gaya fashionnya yang menarik, tapi juga setting lokasi pilihan Leonnie.

2. Berfoto dengan latar sunset di Italia memang keren walau hanya mengenakan mini dres putih seperti Leonnie. Bahkan, gadis asal Jerman yang sering wara-wiri Paris dan London ini nggak sungkan tampil nyeker alias tanpa alas kaki. Tetap kece, kan?

3. Stylish dengan white sneakers nggak pernah membosankan. Lihat gaya Leonnie Hanne di bawah ini, dia memadupadankan sneakers putih andalan sejuta umat dengan blazer cape biru dongker yang chic.

4. Leonnie juga sering membawakan berbagai gaun dari rumah mode papan atas. Gaun ruffle heboh yang menjuntai hingga lantai tersebut terlihat manis ketika dikenakan oleh selebgram satu ini.

5. Leonnie juga nggak mau ketinggalan momen Paris Fashion Week tempo hari. Street style ala Leonnie patut diacungi jempol, lho. Pasalnya, dia terlihat feminine and chic at the same time. Setuju?

6. Liburan ke Paris akan semakin berkesan kalau kamu mengikuti gaya Leonnie Hanne. Dengan latar belakang Menara Eiffel yang ikonik, Leonnie memadankan mini skirt warna putih dengan oversized sweater berwarna senada.

Baca Juga:  Yuk, Contek Athleisure Style ala Gigi Hadid

7. Brunch dengan gaya casual di pinggiran sungai di Venezia ini pasti bikin kamu iri. Leonnie Hanne memadankan hight waist hot pant hitam dengan kaos putih keluaran Versace. Apa cuma Leonnie yang berani menjadikan Versace sebagai street style seperti ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *