Greget! Ini 5 Potret Mantan Jesse Lingard Bersama Hewan Buas

Sampulbola – Jena Frumes, mantan kekasih penggawa Manchester United, Jesse Lingard ternyata merupakan sosok penyayang bintang lho. Menjalani profesinya sebagai model, Jena tak takut untuk berpose bersama beberapa hewan buas dan mematikan.

Jesse Lingard dan Jena Frumes sempat menjalin asmara selama 15 bulan sebelum akhirnya hubungan mereka kandas pada Maret 2018. Menurut Laporan The Sun, penyebab retaknya hubungan Lingar dengan Jena adalah karena wanita berusia 24 tahun itu kabarnya diselingkuhi oleh Lingard.

Hal itu diketahui dari cuitannya di Twitter yang kini sudah dihapus, Jena mengatakan ”Setidaknya aku bisa mengatakan aku mencoba dan menikmati perjalanan, semoga kamu mendapatkan yang terbaik @JesseLingard,” tulis Jena di Twitternya.

Perjalanan cinta Jena dan Lingard selama 15 bulan itu terpisah oleh jarak. Jena yang berada di Amerika Serikat tengah mengejar kariernya sebagai model dan aktris. Sementara Jesse Lingard, sibuk menjalani profesinya sebagai pesepakbola profesional di Inggris.

Sosok Jena Frumes mulai dikenal sejak tampil di acara komedi ”Wild N’Out” yang dipandu oleh Nick Canon. Selain itu, Jena juga sering terlihat menjalani pekerjaan sebagai model di Instagram. Jena terlihat sering mengunggah fotonya bersama sejumlah hewan-hewan buas, seperti macan , ular dan cheetah di Instagram pribadinya.

Ternyata bukan hanya untuk bergaya, dalam ungghan fotonya itu juga Jena memberikan pesan untuk menjaga hewan-hewan tersebut.

Yuk simak aja langsung potret Jena Frumes, model yang penyayang binatang ini.

Baca Juga:  Dihadiahi EA Sports, Ronaldo Jadi yang Pertama Mainkan FIFA 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *