Guess Merilis Koleksi Terbaru Bersama Blackpink, Swag Abis!

Pesona Blackpink sebagai salah satu girl group Korea memang selalu berhasil menarik banyak perhatian. Kali ini, Blackpink menjadi sorotan karena didapuk sebagai model salah satu merek ternama Guess. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa Blackpink memamerkan koleksi sweater dan celana denim terbaru dari Guess.

Member Blackpink memang selalu menjadi perbincangan karena penampilan mereka di atas maupun di luar panggung. Akhir-akhir ini mereka juga sempat menghadiri beberapa acara pekan mode bergengsi di luar negeri.

Baru-baru ini, Jisoo dkk ditunjuk sebagai model untuk koleksi terbaru Guess.

Sang maknae, Lisa Blackpink, tampil sporty dengan mengenakan crop sweater berwarna hitam klasik dari Guess. Atasan itu dipadupadankan dengan celana jeans dan boots berwarna putih. Lisa Blackpink memang selalu tampak menawan dan cantik.

Sama seperti Lisa, Jennie Blackpink juga memakai crop sweater berwarna hitam. Outfit bermodel turtleneck dan crop top ini, terlihat manis dipadukan dengan celana denim cutbray dan sepasang high heels hitam.

Kali ini giliran sang main vocal. Rose Blackpink memakai sweater bermodel turtleneck dan crop top berwarna putih dengan celana denim. Ia juga memakai high heels berwarna putih yang menambah kesan stylish.

Terakhir adalah Jisoo Blackpink yang menunjukkan pesonanya. Dia mengenakan atasan mirip dengan yang dikenakan Rose. Dia tampil kasual dengan sweater berwarna putih, celana denim, dan sepasang high heels hitam. Jisoo Blackpink kelihatan chic abis!

Mereka juga melakukan pemotretan untuk beberapa koleksi lainnya. Para personil Blackpink juga sempat berpose bersama dalam pemotretan koleksi terbaru Guess ini.

Nama para member Blackpink memang selalu dikaitkan dengan sederet brand fashion ternama. Selain karena paras mereka yang cantik maksimal, gaya yang selalu chic dan menawan tentunya juga menjadi alasan Guess merilis koleksi terbaru bersama Blackpink.

Baca Juga:  Ini 6 Gaya Rambut Terbaik Lee Jong Suk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *