Hadapi Jadwal Berat, Juan Mata Percaya MU Bisa Dapat Hasil Bagus

Sampulbola – Gelandang Manchester United, Juan Mata memberikan komentarnya terkait jadwal berat yang akan Setan Merah segera hadapi. Meski mengaku berat, tetapi Mata percaya timnya mampu melewatinya dan mendapatkan hasil yang bagus.

Pada musim ini, Manchester United mengalami start yang buruk. Dari 8 pertandingan yang mereka lakoni, Setan Merah hanya mampu memetik 4 kali kemenangan di Liga Primer.

Usai jeda Internasional kemarin, mulai akhir pekan ini Manchester United akan menjalani laga padat dan berat. Laga terdekat adalah anak asuh Jose Mourinho akan berhadapan dengan Chelsea di pekan ke-9 Liga Primer.

Setelahnya, Manchester United akan berhadapan dengan Juventus di Liga Champions dan kemudian akan menjalani partai sengit lainnya di laga Derby Manchester.

Melihat jadwal yang begitu sengit ini, Juan Mata mengaku timnya akan menjalani laga yang berat ke depannya. Pemain berusia 30 tahun itu menyebut lawan-lawannya bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi.

”Ya, tidak diragukan lagi bulan ini adalah bulan yang berat bagi kami. Kami akan menghadapi rival yang sulit di bulan ini dan kami juga ditunggu pertandingan sulit lainnya di Liga Champions di mana kami akan menghadapi Juventus,” ucap Juan Mata seperti yang dikutip dari Goal Internastional.

Lebih lanjut, Mata menilai jika Manchester United bisa mendapatkan hasil yang baik dari jadwal berat ini. Playmaker Setan Merah ini percaya timnya akan mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi laga-laga yang lain.

”Jika kami berhasil mendapatkan hasil yang bagus di jadwal ini, maka bulan ini akan menjadi bulan yang indah bagi kami dalam aspek poin, mindset dan juga kepercayaan diri,” tuturnya.

Baca Juga:  Unai Emery Resmi Jadi Manajer Anyar Arsenal

”Mari kita lihat di mana kami berada pada bulan November dan Desember. Saya rasa kami akan menghadapi bulan yang menegangkan,” lanjut Juan Mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *