Hamil Muda, Meghan Markle Semakin Cantik

Sampulbola – Fiji – Meghan Markle kini sedang berbadan dua. Setelah menikah pada 19 Mei 2018, rumah tangga Meghan Markle dan Pangeran Harry pun akan semakin lengkap dengan kehadiran anak pertamanya.

Bicara soal fashion, Meghan Markle yang terbilang masih baru bergabung dalam keluarga kerajaan pun mengubah penampilannya. Berbeda dengan dirinya yang dulu suka tampil seksi saat menjadi artis, kini istri Pangeran Harry itu selalu tampil elegan dan sopan.

Tidak hanya itu saja, Meghan Markle bahkan kerap muncul dengan pilihan outfit dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, ataupun nude. Namun pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika tiba-tiba ia berani keluar dari zona nyaman dan tampil mencolok?

Well, hal itulah yang bisa kamu temukan dalam kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke sebuah kampus bernama University of the South Pacific yang terletak di Suva, Fiji. Berbeda dari biasanya, kali ini ia muncul dalam balutan floral dress dengan warna merah mencolok.

Kesan summer dan bohemian begitu terasa dalam maternity dress yang berasal dari brand Figue ini. Uniknya, penampilan langka ini justru membuat Meghan Markle terlihat makin cantik dan fresh, terutama saat sedang hamil muda seperti sekarang.

Riasan Natural

Meghan yang hari itu muncul dengan riasan natural pun menyempurnakan penampilannya dengan sepasang wedges berwarna hitam. Sebuah clutch bag bermotif unik juga menambah kesan bohemian pada style-nya.

Stylish Terkenal

Sementara itu untuk rambutnya sendiri Meghan dibantu seorang hair dresser bernama George Northwood. Stylist terkenal asal Inggris itu memberikan tatanan updo dan bunga kamboja di belakang rambut sang Duchess.

Baca Juga:  Lindsay Lohan Tak Sabar Untuk Segera Adopsi Anak Dari Syria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *