Harga Dress Jennie BLACKPINK di Teaser Debut Solonya Bikin Fans Melongo

Sampulbola – Tidak hanya berita debut solonya, dress yang dikenakan Jennie BLACKPINK di teaser terbarunya juga menjadi sorotan banyak orang.

Pada tanggal 1 November lalu, YG Entertainment mulai merilis teaser untuk debut solo mendatang Jennie ‘SOLO‘. Dalam salah satu teaser, Jennie mengenakan dress transparan dengan bentuk yang unik, dan bermotif bunga dengan warna soft.

Namun ada satu yang menjadi sorotan banyak netizen di foto teasernya itu. Selain visual Jennie yang super cantik, dress yang dikenakannya memiliki harga super fantastis. Dress bermotif bunga itu merupakan Off White Virgin Ablosh yang dijual di toko online merek mewah Mytheresa seharga USD 9.845 (sekitar Rp. 147 juta).

 

View this post on Instagram

 

솔로

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Dress tersebut juga memiliki harga tiga kali lipat lebih mahal dari gaun ikonik Dolce & Gabbana yang Jennie pakai dalam MV ‘DDU-DU DDU-DU‘ yang seharga USD 3,086 atau setara dengan Rp 46 juta.

Melihat hal itu, netizen menuliskan beragam komentar seperti, “Wtf..itu bahkan tidak seperti kulit buaya atau apa. Bagaimana bisa sepotong pakaian hampir mencapai USD 10.000?”, “Bagaimana dia bisa berbaring di rumput dengan gaun seperti itu…”. “Ini konyol”, “Itu terlalu mahal”, “Pakaian sponsor atau bukan, aku tidak percaya harganya lebih mahal daripada gaun pengantin.”

Di sisi lain, Jennie dijadwalkan bakal debut solo pada tanggal 12 November mendatang. Lalu akan disusul oleh member BLACKPINK lainnya. Bagaimana menurutmu dengan dress yang dikenakan Jennie?

Baca Juga:  Yuk Tampil Stylish dengan Jaket Ala Vlogger Korea Joan Keem!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *