Harga Xbox One Edisi Shadow of the Tomb Raider Capai Ratusan Juta

Seri terbaru dari petualangan Lara Croft, Shadow of the Tomb Raider rencananya dirilis pada September 2018. Dalam rangka perilisan ini, Microsoft merilis XboX One edisi khusus Shadow of the Tomb Raider.

Biasanya konsol game edisi khusus ini dilakukan oleh Sony dengan PlayStation 4 miliknya. Xbox One nampak jarang membuat edisi khusus untuk game tertentu.

Namun sekalinya membuat Xbox One edisi khusus, Microsoft tak main-main. Seperti Xbox One edisi khusus Shadow of the Tomb Raider ini hargainya bisa capai 7.600 dolar AS atau sekitar Rp 110 jutaan.

Apa yang membuat konsol Xbox One edisi khusus Shadow of the Tomb Raider bisa semahal itu? Apa karena desainnya? Atau karena diproduksi terbatas? Jawabannya, semuanya.

Microsoft memproduksi konsol Xbox One edisi khusus Shadow of the Tomb Raider ini hanya 1 buah saja. Dan penjualannya akan dilakukan secara lelang di Ebay.

Hasil penjualan konsol Xbox One istimewa ini, akan disumbangkan untuk organisasi penyelamat hewan. Jadi bukan untuk keuntungan Microsoft dan Square Enix saja.

Lelang ini dimuai dari harga 1.000 dolar AS. Tapi sampai berita ini ditulis, harga Xbox Shadow of the Tomb Raider capai 7.600 dolar AS atau sebesar Rp 114 jutaan.

Harga ini masih bisa naik lagi, karena lelang masih berjalan sekitar 6 jam. Setidaknya sudah ada 32 penawaran untuk meminang Xbox One edisi khusus Shadow of the Tomb Raider ini.

Desain dari Xbox One edisi khusus Shadow of the Tomb Raider ini memang didesain sangat menarik. Berwarna perunggu kecokelatan seperti tanah liat lengkap dengan simbol medalion di tengahnya.

Di tengah simbol ini ada lampu yang menyala. Tidak hanya body konsolnya saja, gamepad atau controlernya pun didesain senada dengan Shadow of the Tomb Raider.

Baca Juga:  Vivo V9 Segera Mendarat, Ini Daftar Spesifikasinya

Shadow of the Tomb Raider sendiri adalah game action adventure dari Square Enix yang digarap oleh Eidos Montreal.

Rencananya, game Shadow of the Tomb Raider akan dirilis pada 14 September 2018 untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *