Hindari Godaan Real Madrid, PSG Tawarkan Gaji Fantastis Bagi Mbappe

Sampulbola – Paris – PSG terus berusaha menjauhi Kylian Mbappe dari buruan Real Madrid. Apalagi Madrid tak kunjung memberikan isyarat menyerah untuk membelinya.

Tak ingin harta berharganya terus mendapat godaan Real Madrid, manajemen Paris Saint-Germain (PSG) melakukan tindakan preventif. Mereka sudah bersiap menawarkan kontrak luar biasa.

France Football merilis, manajemen PSG sudah membuka negosiasi kontrak baru dengan Kylian Mbappe. Tidak tanggung-tanggung, besaran yang bakal diterima Mbappe adalah kontrak 32 juta euro atau sekitar Rp480 miliar per tahun.

Artinya, dengan nilai tersebut, Mbappe bakal menerima gaji sebesar Rp1,3 miliar per hari. Bagi PSG, salary tersebut akan sepadan dengan potensi dan sumbangsih sang bomber.

Apalagi, bisa saja PSG akan kehilangan bintang utama mereka, Neymar. Seperti diketahui, Neymar terus mendapat tawaran untuk kembali ke Spanyol, baik bergabung dengan Real Madrid atau balik kanan berkostum Barcelona.

Alasan Hengkang

Terkait Mbappe, Diario AS merilis, mantan pemain AS Monaco tersebut sudah mendapat kontak dengan Real Madrid, meski tak resmi. Akibatnya, PSG khawatir aset berharganya tersebut bisa terbang ke Real Madrid pada musim panas 2020.

Bagi Mbappe, banyak alasan yang bisa membuatnya terbang ke Santiago Bernabeu. Selain nama besar dan kans berjaya di Eropa, nama Zinedine Zidane bisa mempermulus langkah Mbappe ke ibukota Spanyol tersebut.

Namun, PSG percaya diri jika tawaran anyar yang akan diajukan di meja runding, bakal direspons positif Kylian Mbappe. Selama berkostum PSG, Kylian Mbappe sudah melakoni 106 pertandingan, dengan sumbangsih 78 gol.

Baca Juga:  Top Scorer Piala Dunia 2018: Harry Kane Lewati Cristiano Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *