Inter Milan dan MU Berebut Bintang PSV

Sampulbola – PSV Eindhoven terkenal sering mencetak pemain muda berbakat. Kali ini PSV memiliki pemain muda bernama Steven Bergwijn yang sedang diincar Manchester United (MU) dan Inter Milan.

Pemuda 21 tahun itu tampil menawan bersama PSV. Duet Bergwijn dan Hirving Lozano menjadi kunci sukses PSV merajai Liga Belanda sejak musim lalu.

Performa apik Bergwijn membuat MU dan Inter Milan tertarik merekrutnya. Kedua klub tersebut sudah mengirimkan pencari bakat untuk memantau perkembangan Bergwijn.

Kabar ketertarikan MU dan Inter Milan tak membuat Bergwijn hilang fokus. Ayah Bergwijn memastikan anaknya akan bermain di PSV sepanjang musim 2018-2019.

“Saya belum mendengar ketertarikan apapun pada putra saya. Kami tidak mencoba untuk pergi. Jika PSV memutuskan menjualnya maka itu akan di akhir musim, bukan di bulan Januari,” ujar ayah Bergwijn seperti dikutip dari Tribal Football.

Belajar dari Depay

Bergwijn nampaknya belajar dari seniornya Memphis Depay sehingga tidak mau buru-buru pindah klub. Depay pindah ke MU dan gagal total.

Kini Depay sudah dibuang MU ke Olympique Lyon. Untungnya di Lyon, Depay mampu menemukan kembali sentuhan emasnya.

Baca Juga:  Mendekat ke Juventus, Ronaldo Mulai Cari Rumah di Turin?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *