Intip 3 Gaun Rancangan Dior untuk Pernikahan Chiara Ferragni

Bagi banyak perempuan, mewujudkan pernikahan impian adalah sebuah keharusan, tak terkecuali dengan Chiara Ferragni. Sebagai seorang desainer sekaligus fashion influencer, ia mewujudkan pernikahan impiannya dengan mengenakan gaun dari rumah mode Dior.

Tidak tanggung-tanggung, pemilik blog The Blonde Salad ini mengenakan tiga gaun pengantin haute couture yang berbeda. Kesemuanya dirancang langsung oleh direktur kreatif Dior, Maria Grazia Churi.

Dilansir dari Pop Sugar, untuk upacara pemberkatan Chiara Ferragni mengenakan gaun putih tradisional Italia dengan haute couture khas Dior. Gaun itu dirancang memiliki lengan panjang dengan atasan lace yang ternyata merupakan sebuah jumpsuit pendek. Jumpsuit ini pun ditutup dengan rok tulle yang dihiasi pita tipis dan bisa dilepas.

Gaun putih berdetail bordir tersebut dibuat menggunakan bahan sepanjang 400 meter dan membutuhkan waktu pengerjaan selama 1,600 jam, lho.

Kemudian untuk acara resepsi, Chiara dibuatkan sebuah ballgown berwarna nude dengan detail yang cukup unik dari koleksi Dior untuk Spring/Summer 2017.

Gaun kedua ini terkesan manis dan romantis karena di seluruh gaun tersebut bertabur tulisan berupa lirik lagu yang ditulis Fedez, suami Chiara, berjudul ‘Favorisca i Sentimenti’ yang dinyanyikan saat melamar Chiara.

Untuk riasan ia memilih natural dan rambutnya hanya ditata gelombang sederhana yang memperlihatkan rambut blonde-nya.

Perayaan pernikahan Chiara Ferragni dan Fedez berlangsung meriah. Malam harinya dilanjutkan gelaran after party berkonsep karnaval lengkap dengan taman bermain dan mini konser. Rupanya Chiara sangat terinspirasi dari konser musik Coachella.

Ia pun memilih mengenakan memakai atasan yang sama seperti gaun kedua dan mengganti roknya dengan rok mini dari bahan tulle. Gaun tersebut membuat Chiara nampak seperti seorang ballerina.

Baca Juga:  Yuk Tampil Stylish dan Nyaman Ala Airport Style 10 Seleb Hollywood Ini!

FYI, Chiara Ferragni menikah dengan Fedez, seorang rapper asal Italia. Keduanya menikah di Dimora delle Balze, sebuah palazzo dengan nuansa abad ke-19 di Noto, Italia pada awal September 2018.

Bukan hanya totalitas dalam memilih gaun, pasangan ini juga memboyong teman-teman dan keluarga terdekatnya dengan pesawat pribadi untuk merayakan pernikahan mereka di kastil terpencil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *