Jarang Dimainkan di Barcelona, Arturo Vidal Kembali Curhat di Medsos

Sampulbola – Gelandang Barcelona Arturo Vidal belum lama ini kembali menulis curhat soal kondisinya. Sejak pindah dari Bayern Muenchen awal musim 2018-2019, Vidal memang jarang mendapat tempat di tim utama Barca.

Setelah hasil imbang antara Barca melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu, Vidal dikritik tentang penampilan buruknya. Dalam laga tersebut, Vidal bermain sebagai starter. Namun, ia diganti pada menit ke-63.

Dikutip dari Marca, Senin (11/2/2019), Vidal kemudian merespons kritikan itu dengan mengunggah penggalan lirik dari lagu ‘Vivencias’ yang dinyanyikan Super Yei.

Liriknya kurang lebih seperti ini:

“Mereka ingin melihat saya gagal, tetapi saya tidak akan membiarkan itu terjadi; saya memiliki hati seorang pejuang, ini adalah aturan dan dia yang melanggar akan membayarnya,” tulis Vidal dalam bahasa Spanyol.

Dia kemudian mengunggah foto lain di IG Story-nya dengan tulisan, “Never give up”.

Ini bukan kali pertamanya Vidal menggunakan media sosial untuk mengekspresikan kondisinya. Ia diketahui sempat mengunggah emoji marah di Instagram usai laga Barca melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Oktober silam.

Dalam laga yang dimenangi Barca dengan skor 4-2 itu, Vidal diketahui hanya diberi kesempatan bermain tiga menit.

Tindakan Vidal kemudian memancing kemarahan Manajer Olahraga Barcelona, Pep Segura.

“Dia telah menunjukkan rasa tidak hormat penuh terhadap rekan-rekan setimnya,” kata Segura.

Baca Juga:  Mentalitas dan Kesabaran Pemain Barcelona Dipuji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *