Jelang Ajax vs Juventus, Allegri Isyaratkan Ronaldo Siap Main

Sampulbola – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan isyarat Cristiano Ronaldo siap dimainkan untuk laga tandang melawan Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019 di Stadion Johan Cruyff Arena, 10 April.

Ronaldo baru saja usai menjalani proses pemulihan sehingga masih absen di Liga Italia Serie A. Ronaldo mengalami cedera paha saat memperkuat timnas Portugal melawan Serbia di kualifikasi Piala Eropa 2020, 25 Maret lalu. Cedera itu membuat penyerang 34 tahun diprediksi menepi selama dua pekan.

“Ada sinyal bagus dari Cristiano Ronaldo jelang pertandingan melawan Ajax,” ucap Allegri usai laga Juventus lawan AC Milan dikutip dari AFP.

Tanpa kehadiran Ronaldo, Juventus masih mampu memetik kemenangan atas AC Milan 2-1. Allegri belum berani menurunkan pemain bintangnya itu pada laga menghadapi Milan karena belum pulih 100 persen.

Sebelumnya, Allegri sempat ragu bahwa mantan pemain Real Madrid itu bisa dimainkan pada laga melawan Ajax Amsterdam.

“Cristiano bekerja keras untuk pulih. Kami berharap dia siap untuk melawan Ajax, tetapi sepertinya itu akan sulit.”

“Hasil pemeriksaan hari ini jauh lebih baik, kondisi kakinya sudah lebih baik. Masih ada sembilan hari lagi, jadi kami masih punya waktu untuk mengevaluasinya,” ujar Allegri saat itu seperti dikutip dari Mirror.

Ronaldo sendiri juga sebelumnya bersikeras bakal tetap tampil melawan Ajax.

“Saya akan [bermain] melawan Ajax,” tegas Ronaldo seperti dikutip dari Calcio Mercato.

Baca Juga:  Tantang Duo Manchester, Juventus Ikut Berburu Gelandang Lyon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *