Jelang Tamat, Begini Perasaan So Ji Sub Dan Jung In Sung Bintangi ‘Terius Behind Me’

Sampulbola – “Terius Behind Me” sebentar lagi bakal mengakhiri penayangan. Jelang tamat, para pemain mengungkapkan bagaimana perasaannya membintangi drama MBC itu.

“Terius Behind Me” sendiri menceritakan tentang agen operasi gelap, Kim Bon (So Ji Sub) dan tetangganya, Go Ae Rin (Jung In Sung) yang terlibat dalam perang informasi. Keduanya bekerja sama untuk mencari tahu misteri di balik kematian suami Go Ae Rin.

So Ji Sub mengungkap rasa terhormatnya bekerja sama dengan tim “Terius Behind Me” dan mengucapkan terima kasih kepada penonton. “Sudah dua tahun sejak terakhir aku membintangi drama. Sebuah kehormatan bisa bertemu aktor dan staf yang baik serta menyampaikan cerita yang hangat,” ujar So Ji Sub.

“Aku ingin berterima kasih kepada semua staf dan aktor yang bekerja di ‘Terius Behind Me’ dari musim panas dan musim dingin. Aku senang bisa bertemu karakter dingin seperti Kim Bon dan aku ingin mengucapkan terima kasih dengan tulis kepada semua penonton yang memberikan cinta dan dukungan,” imbuh So Ji Sub.

Berikutnya Jung In Sung, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada berbagai pihak. “Aku sangat bersyukur kepada sutradara dan penulis naskah yang sudah memberikanku kesempatan bergabung di drama yang sangat berarti ini,” tutur Jung In Sung.

“Terima kasih atas energi yang tak ada habisnya dari para staf dan aktor, aku bisa mengalahkan hawa panas dan dingin sampai selesai. Banyak yang bilang padaku, ‘Rasanya menyembuhkan nonton ‘Terius Behind Me”, jadi aku bisa bekerja keras saat syuting. Aku sangat senang hidup sebagai Ae Rin selama 5 bulan. Terima kasih,” pungkas Jung In Sung.

Baca Juga:  Pamer Wajah Polos Di Video Tutorial, Visual Bomi A Pink Dipuji Netter

Sementara itu, “Terius Behind Me” akan tamat pada penayangan Kamis (15/11). Bagi penonton setia drama MBC yang juga dibintangi oleh Son Ho Joon itu, jangan sampai melewatkan episode terakhirnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *