Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Tunangan, Obama Ucapkan Selamat

Sampulbola – Pertunangan Jennifer Lopez (J-Lo) dan mantan atlet bisbol Alex Rodriguez menuai banyak reaksi positif. Salah satunya berasal dari Barrack Obama. Mantan Presiden Amerika Serikat itu bahkan menyampaikan ucapan selamat secara langsung.

“Michelle dan saya ingin menyampaikan ucapan selamat untuk pertunangan Anda. Setelah 26 tahun bersama, kita dapat mengatakan bahwa apa pun tantangan hidup yang mungkin terjadi, berbagi dengan seseorang yang Anda cintai membuat semuanya lebih baik,” tulis Obama dalam ucapan kepada Jennifer Lopez itu, Sabtu (23/3/2019).

Ucapan selamat dari Obama dan istrinya, Michelle Obama, ditulis dengan tangan. Tulisan itu lantas diunggah oleh Alex Rodriguez melalui akun Instragam.

“Ini berarti dunia bersama kami,” tulis Alex Rodriguez dalam keterangannya. Melalui unggahan lainnya berupa foto tangannya dan Jennifer Lopez memakai cincin tunangan, Rodriguez menulis: “Dia mengatakan ya.”

Cincin Jutaan Dolar

Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez mengumumkan pertunangannya Sabtu malam lalu (9/3/2019). Cincin berlian dari Rodriguez kepada tunangannya berharga jutaan dolar.

Sebelum bertunangan dengan Rodriguez, J-Lo sebelumnya pernah menikah dengan Ojani Noa pada Februari 1997. Noa merupakan pelayan restoran yang kemudian menjadi pemiliknya saat berhubungan dengan J-Lo. Pernikahan keduanya hanya berusia kurang dari satu tahun.

J-Lo juga pernah menikah dengan penari latar Cris Judd, namun kemudian bercerai pada 2003 dalam usia pernikahan kurang dari satu tahun. Selanjutnya Jennifer Lopez bertunangan dengan Ben Affleck.

Sempat Batal Menikah

Duo ikon yang waktu itu disebut sebagai “Bennifer”, bertunangan dengan cincin berharga 2,5 juta dolar atau setara Rp35,7 miliar. Namun, pemeran utama film Daredevil itu membatalkan rencana pernikahannya dengan J-Lo empat hari sebelum acara.

Baca Juga:  Kenang Mendiang Steve Ditko, Tom Holland Ucap Kalimat Manis

Jauh sebelum berhubungan dengan Ben Affleck, J-Lo juga pernah menikah dengan artis salsa Marc Anthony pada 2004 dan keduanya bercerai pada 2014.

 

View this post on Instagram

 

This means the world to us. #44

A post shared by Alex Rodriguez (@arod) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *