Jungkal Atletico, Madrid Kini Ancam Barcelona

Sampulbola – Real Madrid kembali meraih hasil positif kala mempecundangi tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 3-1 di Wanda Metropolitano, Sabtu (Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Gol Los Blancos dicetak oleh Casemiro (16′), Sergio Ramos (43′), dan Gareth Bale (74′), sementara gol balasan dari Los Colchoneros diciptakan oleh Antoine Griezmann (25′).

Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid kini merangkak naik ke posisi kedua. Tim besutan Santiago Solari itu mengantongi 45 poin hasil dari 23 pertandingan, menggeser Atletico yang hanya memiliki 44 poin.

Menanggapi hasil positif itu, bek veteran Sergio Ramos menilai bahwa persaingan untuk merengkuh gelar juara La Liga masih sangat terbuka lebar. Mengingat jarak antara Real Madrid dengan sang pemuncak klasemen, Barcelona hanya terpaut lima angka.

“Kami memenuhi target untuk memulihkan posisi di klasemen dan memangkas jarak dengan tim-tim teratas dan sekarang kami akan lihat bagaimana mereka tampil. Masih ada banyak poin yang diperebutkan dan tim mana pun bisa menyulitkan,” kata Sergio Ramos, seperti dikutip dari beIN Sports.

“Kami punya harapan dan akan berjuang untuk tiga kompetisi. Liga memotivasi kami dan kami ingin terus memperjuangkannya dan menyulitkan Barcelona,” katanya menambahkan.

Namun, nampaknya impian Sergio Ramos untuk memenangi La Liga mendapat banyak kendala. Pasalnya Barcelona masih menyimpan satu pertandingan lawan tuan rumah Athletic Bilbao pada Senin (11/2) dini hari WIB.

Baca Juga:  Bek Real Madrid Tertawakan Pernyataan Griezmann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *