Juventus Comeback Epik, Pacar Seksi Ronaldo Ikut Menangis Terharu

Sampulbola – Allianz Stadium di Turin pada Rabu dini hari WIB (13/3/2019) seolah menjadi panggung Cristiano Ronaldo. Tanpa mengesampingkan pemain-pemain Juventus lainnya, perhatian pencinta sepak bola banyak tertuju pada Ronaldo.

Pada laga menjamu Atletico Madrid dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019 itu, Cristiano Ronaldo memang jadi bintang. Ia mencatatkan hattrick, yang membawa Juventus mengubah kondisi dari hampir tak mungkin, menjadi “hidup” kembali alias terus melaju di Liga Champions musim ini.

Tiga gol itu membuat Juve mampu membungkam Atletico Madrid, sekaligus menghentikan kiprah wakil Spanyol itu lantaran unggul agregat 3-2.

Performa gemilang Ronaldo pada pertandingan itu diyakini satu di antaranya berkat dukungan orang-orang tercinta yang mendukungnya secara langsung.

Saat pertandingan, memang terlihat sosok sang kekasih, Georgina Rodriguez, serta putra sulungnya, Cristiano Jr., di tribune VVIP Allianz Stadium, markas Juventus.

Keduanya terlihat begitu ekspresif, mengiringi setiap momen Ronaldo di lapangan. Kebahagiaan pun tak terbendung saat Ronaldo mampu mengeksekusi penalti jelang pertandingan berakhir, tepatnya pada menit ke-86.

Agregat 3-2

Saat itu, Juventus sudah unggul 2-0, namun agregat masih sama kuat, 2-2. Seandainya Ronaldo mampu menjalankan tugas dengan baik, Juve kemungkinan besar lolos ke perempat final lantaran sisa pertandingan yang tinggal tak berapa lama lagi.

Dan, Ronaldo mampu menuntaskan tugas itu dengan dingin. Skor berubah menjadi 3-0 buat Juventus, yang berarti tiket perempat final berada dalam gengaman karena unggul agregat 3-2 atas Atletico Madrid.

Dalam momen genting itulah, kamera menyorot Georgina. Mengenakan baju berwarna hitam, dan menggunakan riasan tipis, namun terlihat segar, tampak di wajahnya linangan air mata. Wanita seksi berusia 25 tahun itu terlihat sembab, matanya berkaca-kaca.

Baca Juga:  Keponakan Kekasih Ronaldo Sulit Dapat Tanda Tangan CR7
Luapan Kebahagian

Diyakini, air mata itu merupakan luapan kebahagiaan dan keharuan melihat sang kekasih mampu menampilkan performa apik dalam pertandingan krusial di turnamen paling elite di Eropa itu.

Selama ini Georgina juga cukup setia dengan mendampingi Cristiano Ronaldo sejak keduanya mulai berpacaran pada 2016 serta membesarkan putri mereka, Alana Martina, dan si kembar Eva-Mateo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *