Juventus Sudah Tak Sabar Boyong Trofi Liga Champions

Sampulbola – Turin – Emre Can memastikan Juventus sudah tak sabar untuk memboyong trofi Liga Champions. Rasa penasaran Juventus begitu tinggi karena dalam empat tahun terakhir sudah dua kali tembus final.

Wajar, Juventus kini menjadi tim yang tidak sabar untuk memboyong trofi Liga Champions.

Juventus mencapai babak final Liga Champions masing-masing di tahun 2015 dan 2017. Namun, upaya mereka untuk mengakhiri puasa gelar di kompetisi Eropa kandas dari dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan juga Real Madrid.

Pada musim ini, mereka menjadi salah satu unggulan utama. Tidak hanya karena performa yang apik, di mana Bianconeri belum menelan kekalahan di Serie A, namun juga karena kehadiran Cristiano Ronaldo yang diboyong pada musim panas kemarin.

DNA Liga Champions yang seakan melekat di Ronaldo diharapkan bisa menular ke skuat Juventus.

Sudah Tak Sabar

Emre Can mengatakan bahwa Juventus sudah tidak sabar ingin segera melanjutkan perjalanannya di Liga Champions. Bersama Ronaldo, ia yakin bahwa Bianconeri bisa keluar sebagai juara dalam edisi musim 2018-2019 ini.

“Saya kalah di final Liga Champions melawan Ronaldo musim lalu. Tahun ini, saya ingin memenangkan trofi itu bersamanya,” tutur Emre Can kepada Sky Sport Italia.

“Saya sering mendengar di Italia, fans berkata bahwa kami harus menjuarai Liga Champions. Para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat itu terjadi. Tentu saja, kami juga sudah tidak sabar,” lanjutnya.

Melawan Atletico Madrid

Pada babak 16 besar ini, Juventus akan menghadapi salah satu tim kuat Spanyol lainnya, yakni Atletico Madrid. Emre Can meyakini bahwa partai melawan skuat besutan Diego Simeone tersebut tidak akan dilalui dengan mudah.

Baca Juga:  Mbappe dan Pogba Masuk Radar Juventus

“Akan sangat sulit melawan Atletico Madrid, salah satu tim terbaik yang bisa kami temui,” tambahnya.

“Mereka adalah tim kuat yang bertahan dengan sangat baik, dan sulit rasanya bermain melawan mereka. Tapi kami adalah Juventus, kami harus percaya pada diri sendiri dan mencoba memenangkannya,” tandasnya.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico akan berlangsung pada hari Kamis (21/2) mendatang. Sebelum itu, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut masih harus melakoni beberapa partai Serie A melawan Sassuolo dan juga Frosinone.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *