Juventus Vs Genoa, Allegri Tak Pandang Remeh Lawan

Sampulbola – Turin -Jelang Juventus vs Genoa, Massimiliano Allegri menilai laga setelah jeda kompetisi untuk laga internasional selalu berbahaya.

Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Genoa dalam lanjutan kompetisi Liga Italia di Stadion Allianz Turin, Sabtu (20/10/2018).

Meski Juventus punya kualitas skuad lebih baik dan kesenjangan mencolok di tabel klasemen, Massimiliano Allegri tidak ingin memandang laga melawan Genoa dengan sebelah mata.

Pasalnya, laga ini digelar tepat setelah para pemainnya melakoni laga-laga internasional bersama tim nasional masing-masing.

Meski bukan sesuatu yang asing, pertandingan pasca-jeda internasional selalu sulit dilakoni bagi Massimiliano Allegri.

“Kami harus segera kembali fokus ke pertandingan liga. Pertandingan pertama setelah jeda adalah yang paling berbahaya,” ucap Massimiliano Allegri seperti dikutip dari situs web Football Italia, Jumat (19/10/2018).

“Di sisi lain, Genoa pun kini telah mengganti pelatih. Pertandingan seperti ini akan selalu sulit untuk dihadapi,” katanya.

Pada pertandingan pascajeda internasional sebelumnya pada September 2018, Juventus mampu menjaga torehan sempurna di Liga Italia berkat kemenangan dengan skor 2-1 atas Sassuolo di kandang sendiri.

Setelah itu, secara beruntun Juventus berhasil mengalahkan Frosinone, Bologna, Napoli, dan Udinese.

Sementara itu, pada 9 Oktober lalu, Genoa berganti pelatih dari Davide Ballardini ke Ivan Juric. Nama terakhir adalah pelatih yang dipecat Genoa pada musim 2016-2017.

Baca Juga:  Eks Direktur Inter Yakin Modric Bakal Pindah di Tengah Musim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *