Kang Han Na Bakal Bintangi ‘Laughter In Waikiki’ Season 2?

Sampulbola – “Laughter in Waikiki” merupakan sitkom yang mencetak sukses saat tayang Februari 2018 di JTBC. Tak lama setelah tamat, JTBC mengumumkan sitkom ini akan dilanjut ke season 2. Kabarnya Kang Han Na akan tampil menjadi pemeran utama.

Menurut laporan eksklusif Sports Chosun hari ini, Rabu (17/10), Kang Han Na memutuskan untuk menjadi pemeran utama “Laughter in Waikiki” season 2. Aktris cantik kelahiran 1989 itu kini sudah mencapai tahap terakhir untuk diskusi dengan tim produksi.

“Laughter in Waikiki” season pertama dibintangi Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, Son Seung Won, Jung In Sun, Go Won Hee serta Lee Joo Woo. Kisahnya tentang tiga cowok pengangguran yang menjalankan penginapan. Suatu hari muncul seorang ibu muda dengan bayi perempuan lucu yang akhirnya tinggal bersama mereka. Sitkom ini sangat populer karena mampu mengemas cerita tentang mimpi remaja dengan komedi yang mengocok perut pemirsa.

 

View this post on Instagram

 

머리가 벌써 어깨에 닿네💁🏻‍♀️

A post shared by 강한나 / Hanna 🌿 (@k_hanna_) on

JTBC belum mengungkap sinopsis “Laughter in Waikiki” season 2. Selain itu, para pemain lama juga belum jelas akan kembali memerankan karakternya atau tidak. Meski Kim Jung Hyun sudah bisa dipastikan absen lantaran sedang hiatus untuk memulihkan kesehatannya.

Sementara itu, “Laughter in Waikiki” season 2 disiapkan untuk mengisi slot Senin dan Selasa malam awal 2019 mendatang. Drama ini rencananya menggantikan “Clean With Passion For Now” yang masih akan tayang usai “Beauty Inside”.

Baca Juga:  Jalani Misi, Yoo Jae Seok Sindir Kim Jong Kook Soal Telur Di 'Running Man'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *