Kerennya Gaya Busana Black Pink Ubah Bandara Jadi Panggung Model

Bintang besar akan selalu mendapat sorotan di setiap keberadaan mereka. Selain di atas panggung, sorotan kamera yang sering terlihat adalah saat para idol berada di bandara.

Tak mengherankan lagi jika sampai muncul trend fashion para idol saat berada di landasan pesawat tersebut. Sebagian besar dari mereka tak ingin melewatkan kesempatan untuk memperlihatkan model busana yang diusungnya.

Idol pria maupun wanita seolah berkompetisi untuk memberikan penampilan terbaiknya. Salah satu yang selalu menjadi pusat perhatian adalah grup besutan YG Entertainment, Black Pink.

Meskipun grup beranggotakan empat orang tersebut belum pernah ke bandara sebanyak para idol lainnya, namun mereka kerap mencuri perhatian. Bahkan gaya busana yang dikenakan mereka seolah sedang berada di panggung model saja.

Jennie misalnya, wanita yang kerap dianggap sebagai putri dari kerajaan YG Entertainment ini tidak pernah mengecewakan. Meskipun berpenampilan simpel menggunakan kaus, Jennie tetap terlihat mengagumkan.

Kaus merk Supreme yang dikenakan Jennie diubah menjadi crop top. Penyanyi yang pernah tinggal di New Zaeland itu memadukan dengan celana panjang berpinggang tinggi dan heels bermodel kaus kaki.

Tak ingin kalah dengan Jennie, Lisa maupun Rose juga mengusung penampilan simpel. Keduanya sepakat menggunakan hotpants dan sneakers.

Untuk atasan, Rose memilih menggunakan crop top berwarna putih keluaran Alexander Wang berwarna putih tanpa lengan. Sedangkan Lisa memilih atasan berwarna hitam dengan outer berbahan denim memberikan tampilan casual.

Sedangkan Jisoo sebagai leader lebih memilih untuk berpenampilan rapi menggunakan dress warna hitam. Setiap barang yang mereka kenakan terlihat semakin meningkatkan kecantikan pada diri mereka.

Bahkan di saat tertentu Jennie kerap menutup dirinya menggunakan jaket tebal. Tak lupa wajah ayunya ditutup menggunakan tudung jaketnya.

Baca Juga:  Sneakers Edisi Terbatas Karya SNSD dan EXO Segera Dirilis

Namun hal tersebut tidak serta merta membuat penampilannya menurun. Setiap orang justru penasaran dan Jennie tidak bisa menyembunyikan kecantikannya tersebut. Black Pink benar-benar sukses mengubah landasan pesawat terbang menjadi sebuah panggung model kelas atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *