Kesederhanaan Leonita Lekaj Bikin Gelandang Arsenal Jatuh Cinta

Sampulbola – London – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka mengungkapkan alasannya jatuh cinta kepada Leonita Lekaj, wanita yang dinikahinya pada 22 Juni 2017.

Kesederhanaan Leonita membuat gelandang Arsenal berusia 26 tahun tersebut jatuh cinta. Bahkan, sikap Leonita membuat Xhaka merasa seperti merasakan suasana saat masih kecil.

“Saya merasakannya, dia seperti membawa saya ke masa kecil,” ucap Xhaka, seperti dikutip dari The Guardian.

Xhaka sendiri sudah lama menjalin hubungan dengan Leonita. Keduanya sudah bersama sejak remaja. Xhaka dan Leonita juga punya latar belakang dari keluarga keturunan Kosova-Albania.

Keduanya disebutkan pertama kali bertemu ketika Xhaka masih memperkuat Borussia Monchengladbach. Namun tak dijelaskan apa pekerjaan Leonita saat di klub asal Jerman tersebut.

“Saya merupakan orang yang sangat sederhana, suka normalitas dan saya orang yang normal. Itu membuat saya nyaman (dengan Leonita),” kata pemain Arsenal yang lahir di Basel, Swiss itu.

Keluarga Harmonis

Leonita Lekaj merupakan sosok yang kerap memperlihatkan keharmonisan mereka dalam sosial medianya, Instagram. Pernikahan keduanya menjadi salah satu yang paling populer dibicarakan kala itu.

Tiap unggahannya mendapatkan banjir pujian dan ucapan selamat, apalagi konsep pernikahan yang sederhana namun dibalut dengan konsep fairy tale. Membuat Xhaka dan sang WAGs cantik Arsenal ini bagai pangeran dan putri.

Hubungan percintaan Xhaka dan Leonita pertama kali disorot saat Euro 2016 yang lalu. Pasalnya, ia tak pernah absen menyaksikan langsung Xhaka berjuang untuk negaranya.

Baca Juga:  5 Potret Siva Aprilia, Ring Girl yang Dadanya Kesenggol Atlet MMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *