Klub MLS Targetkan Boyong Maestro Lini Tengah Real Madrid

Sampulbola – Madrid – Klub Major League Soccer (MLS) D.C. United menargetkan langkah sensasional untuk gelandang Real Madrid Luka Modric. Kabarnya mereka telah mengadakan pembicaraan tentang rencana penandatanganannya.

Media setempat mengklaim pemain Real Madrid, pemenang Ballon d’Or 2018 ini, telah mengadakan diskusi mengenai kemungkinan pindah ke United, setelah bintang utamanya Wayne Rooney pergi bulan lalu.

Diario AS melaporkan maestro lini tengah ini juga target transfer utama dari Inter Miami – klub Amerika yang dimiliki David Beckham. Klub ini juga dikaitkan dengan striker Barcelona Luis Suarez.

Namun, kendalanya gelandang Kroasia itu, masih memiliki sisa 18 bulan kontraknya dengan Real Madrid. Modric juga pernah menyatakan tidak ingin keluar dari Spanyol..

Modric sendiri bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim 2012/13. Sebanyak 15 trofi telah dipersembahkannya bagi Real Madrid. Empat dari 15 trofi itu adalah trofi Liga Champions.

Kontrak Baru

Sebuah laporan Marca pada bulan Juli menjelaskan bahwa Modric akan menandatangani kontrak baru di Los Blancos agar dia tidak keluar dari klub. Namun, hingga kini tidak ada konfirmasi resmi dari klub.

Modric dapat bergabung dengan klub MLS sebagai pemain pinjaman untuk musim 2020. Meskipun pemain hampir pasti tidak akan diizinkan meninggalkan ibukota Spanyol hingga akhir musim ini.

Pemain Pilar

Modric yang berusia 34 tahun adalah pemenang Ballon d’Or pada tahun 2018. Tapi, belakangan ia disebut-sebut akan keluar dari Madrid, dan dihubung-hubungkan dengan Inter Milan..

Sejauh ini Modric baru memulai delapan pertandingan La Liga musim ini. Padahal di musim sebelumnya, ia adalah salah satu pilar tak tergantikan di lini tengah bersama Casemiro dan Toni Kroos.

Baca Juga:  Karim Benzema Susul Cristiano Ronaldo ke Serie A?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *