Kontroler NES datang ke Nintendo Switch, Desain Sangat Retro

Jika kamu merupakan penggemar game klasik beserta kontrolernya, maka kamu harus melirik perangkat yang satu ini. Nintendo baru saja merilis kontroler NES khusus untuk Nintendo Switch.

Kontroler yang mempunyai tampilan retro dan terlihat sangat klasik ini hanya akan compatible dengan game NES Nintendo Switch Online.

Kamu tak akan bisa memainkan game seperti Breath of Wild atau game baru dengan kontroler yang satu ini.

Dikutip dari Polygon, untuk menggunakan kontroler NES, pengguna Nintendo Switch harus berlangganan layanan Nintendo Switch Online.

Layanan ini akan menelan biaya sebesar 3,99 dolar AS atau Rp 59 ribu rupiah per bulan.

Kamu juga bisa memilih paket langganan per 3 bulan dengan biaya sebesar 7,99 dolar AS atau Rp 118 ribu.

Jika ingin lebih murah lagi maka paket langganan untuk satu tahun dapat dipilih dengan harga 19,99 dolar AS atau Rp 296 ribu.

Kontroler NES dibanderol dengan harga 59,99 dolar AS atau Rp 887 ribu dan akan mendapatkan dua kontroler dalam satu paket penjualan.

Pemesan dapat dilakukan mulai tanggal 18 September melalui website resmi milik Nintendo. Pengiriman kontroler NES akan dimulai pada pertengahan Desember 2018.

Menengok sejarahnya NES merupakan legenda dalam sebuah game klasik. NES atau Nintendo Entertainment System mulanya adalah konsol permainan 8 bit yang dirilis Nintendo pada tahun 1984.

Baca Juga:  Bukan Smartphone, Lenovo dan LG Display Garap Tablet Lipat

Pada tahun 2009 NES dinobatkan sebagai konsol video game terbaik dalam sejarah yang diberikan oleh IGN.

Jika kamu merupakan generasi 90-an membeli kontroler NES akan mengagetkan ayah atau ibu kamu karena mereka pasti akan sangat familiar dengan kontroler yang satu ini.

Kontroler NES yang cukup mungil ini akan menghiasi kamarmu sehingga tampilan kamar milikmu menjadi lebih klasik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *