Lama Hiatus, Penampilan Jaekyung Eks-Rainbow Dipuji Seperti Anak Orang Kaya

Setelah Rainbow bubar pada tahun 2016 silam, leader-nya, Jaekyung bergabung dengan agensi Namoo Actors dan beralih profesi menjadi aktris. Sebelumnya Jaekyung juga sudah mulai mencoba bermain web drama saat masih menjadi member Rainbow.

Pada Kamis (13/9) lalu, Jaekyung tampak menghadiri premiere film “The Great Battle” yang diselenggarakan di Megabox COEX, Seoul. Jaekyung yang hadir sendirian tampak cantik dengan balutan jas dan celana panjang berwarna biru tua.

Jaekyung juga terlihat baru saja memotong rambut panjangnya. Netter memuji penampilan terbaru Jaekyung. Bahkan ada yang memujinya memiliki aura konglomerat terkenal Korea, Lee Boo Jin.

“Dia punya aura Lee Boo Jin di gambar ini,” tulis netter. “Dia benar-benar cantik. Dia juga yang paling cantik di Rainbow,” tulis netter lainnya.

Beberapa netter mengungkapkan jika Jaekyung cocok mendapatkan peran sebagai pengusaha kaya raya. Netter merasa Jaekyung mirip dengan salah satu istri dari petinggi perusahaan Samsung.

“Dia terlihat seperti tokoh drama dimana karakternya punya ambisi dan bakat namun tidak bisa menjadi pemilik perusahaan ayahnya karena dia bukan laki-laki,” ungkap netter. “Dia terlihat seperti salah satu istri dari konglomerat perusahaan Samsung,” ungkap netter lainnya.

Namun ada juga yang tak sependapat. Ada netter yang merasa penampilan Jaekyung tampak tua. Bahkan netter menulis jika kegagalan Rainbow karena semua membernya tampak tua seperti Jaekyung.

“Dia cantik, tapi aku akan percaya jika ada orang yang bilang umurnya 50 tahun di foto ini,” kata netter. “Alasan mengapa Rainbow tidak tenar karena semua membernya kelihatan terlalu tua untuk jadi idol,” kata netter lainnya.

Di tahun 2018 ini Jaekyung disibukkan oleh drama-dramanya. Setelah dramanya “The Great Battle” tamat, Jaekyung akan bermain di drama “Bad Papa”.

Baca Juga:  Ini Member Black Pink Yang Ingin Dipacari Rose Jika Dirinya Cowok.

Drama ini bercerita tentang mantan petinju bernama Yoo Ji Cheol yang diperankan oleh Jang Hyuk. Yoo Ji Cheol ini kehilangan pekerjaannya setelah terkena kasus perjudian. Karena tak punya uang untuk menghidupi keluarga, Yoo Ji Cheol terpaksa menjadi petinju ilegal agar bisa mendapatkan hadiah besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *