Latihan Rampung, ‘Real Men 300’ Rilis Foto Cantik Lisa Black Pink Berseragam Resmi Militer

Sampulbola – “Real Men 300” segera merampungkan pelatihan tahap pertama. Episode terakhir tahap pertama akan menampilkan perjalanan sembilan anggota melalui evaluasi dan tes akhir untuk melihat apakah mereka akan dianugerahi sebagai petugas kehormatan.

Seperti diketahui, “Real Men 300” memiliki konsep berbeda dari season-season sebelumnya. Awalnya reality show ini dibuat untuk memperlihatkan selebritis menjalani kehidupan militer. Untuk season yang terbaru, para member akan dilatih dan dievaluasi untuk melihat apakah mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi anggota kehormatan dari pasukan eksklusif yang disebut “prajurit 300”.

MBC merilis foto-foto para membernya. Salah satu foto menampilkan Lisa Black Pink yang tampil cantik berseragam resmi militer. Dalam foto, idol asal Thailand itu tersenyum ceria seolah tidak ada beban lagi.

 

View this post on Instagram

 

[UPDATE] 181101 — Lisa x Real Men 300 ✨ . . #블랙핑크 #BLACKPINK #리사 #LISA #RealMen300 #진짜사나이300 #LisaxRealMen300

A post shared by LISANATIONS (@lisanations_) on

Pekan ini, pemirsa akan melihat kadet selebriti menjalani pelatihan “gas neraka” yang terkenal, belajar bagaimana membongkar dan memasang filter pada masker gas, serta melalui berbagai pelatihan lainnya. Termasuk pendidikan tentang drone pintar dan konseling militer.

“Real Men 300” juga akan mengungkap siapa dari sembilan member yang lolos ke tahap kedua yaitu menjadi “pasukan khusus” pelatihan untuk unit militer elit Korea yang disebut “300 Warriors”. Bagi yang penasaran, saksikan episode terbaru malam ini, Jumat (2/11).

Baca Juga:  Sungjae BTOB dan Jooeun DIA Dikabarkan Berkencan, Ini Kata Agensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *