Lee Dong Wook Lindungi Yoo In Na Di ‘Touch Your Heart’, Netter Malah Ingin Nangis

Sampulbola – Belum lama ini, tvN merilis preview untuk episode terbaru drama “Touch Your Heart” yang akan tayang pada Rabu (13/3) malam ini. Dari teaser yang dirilis, episode terbaru “Touch Your Heart” ini tampaknya akan semakin menegangkan dengan hadirnya penguntit Oh Yoon Seo (karakter Yoo In Na).

Kwon Jung Rok yang diperankan oleh Lee Dong-Wook terlihat berada di sisi Oh Yoon Seo sepanjang waktu. Sebab Kwon Jung Rok ingin selalu menjaga dan melindungi Oh Yoon Seo setelah penguntitnya muncul dan mulai mengganggu.

Kwon Jung Rok bahkan menolak untuk berganti pakaian karena tidak ingin meninggalkan Oh Yoon Seo sedetik pun. Kwon Jung Rok juga terlihat sedang tertidur meringkuk di samping Oh Yoon Seo.

Adegan lainnya memperlihatkan penguntit Oh Yoon Seo yang bernama Lee Kang Joon. Dia terlihat sedang mengancam Oh Yoon Seo dengan tatapan matanya yang terlihat gila. Sementara itu, Kwon Jung Rok terlihat sedang berlarian untuk menyelamatkan kekasihnya tersebut.

Sebelumnya, Lee Kang Joon muncul di hadapan Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo. Saat Kwon Jung Rok bergerak ke depan untuk melindungi Oh Yoon Seo, suasananya mulai tegang. Lee Kang Joon bahkan bertindak sangat jauh dengan masuk ke rumah Oh Yeon Soo dan mulai mengganggunya.

Staf produksi drama menyatakan kalau episode malam ini akan menceritakan perjuangan Lee Dong Wook dalam menyelamatkan Yoo In Na. “Di episode mendatang, Lee Dong Wook akan berjuang untuk menyelamatkan Yoo In Na dari penguntit Kim Gyeon Woo. Dia akan berlari ke arahnya untuk menyelamatkannya dari bahaya,” tutur kru produksi.

Baca Juga:  Meriah Bareng Teman-Teman, Kim Jong Kook Rayakan Ultah Sang Ibu Di LA

Setelah melihat preview ini, netter memberikan beragam komentar. Beberapa bahkan mengatakan kalau episode terbaru yang akan tayang malam ini akan penuh dengan emosi.

“Ya Tuhan, sepertinya aku akan menangis di episode berikutnya,” tulis seorang netter. “Maafkan aku, sepertinya aku akan menangis juga,” sahut netter yang lain. “Aku setuju dengan komentarmu, itu mungkin juga akan membuatku menangis dan sangat emosional,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, “Touch Your Heart” saat ini sudah menayangkan 10 episode. Apakah kalian menantikan episode terbarunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *