Lee Hyori Tampil Romantis Klasik ala Eropa di Pemotretan Marie Claire

Sampulbola – Diva Korea Lee Hyori berikan nuansa romantis di pemotretan terbarunya bersama majalah Marie Claire Korea edisi November 2018.

Pemotretan yang penuh rona warna bunga ini dilakukan di kota Florence, Italia. Sebagai teaser, Marie Claire merilis beberapa foto Lee Hyori sekaligus tampilan cover majalah edisi November 2018 yang perlihatkan sang diva sebagai model sampul utama.

Karisma Lee Hyori seakan berikan ledakan kehangatan di tengah musim gugur.

Dalam pemotretan kali ini, Lee Hyori berikan tampilan nuansa musim gugur dengan riasan bertema ‘earth tone’ dan trench coat berwarna kelabu, hitam, coklat nude, nuansa hijau. Satu yang mencuri perhatian adalah rambut bob super pendek plus poni yang ditata sedikit ikal dengan warna dusty brown yang hangat.

Tak hanya itu, warna make up yang mencolok dan berani seperti eye liner bernuansa warna pink kemerahan, blush on peach yang segar, serta lipstik matte orange coral, merah, dan ungu semakin menunjukkan jati diri unik Lee Hyori di pemotretan kali ini.

Sementara itu, Lee Hyori yang kini memilih menetap di Pulau Jeju bersama sang suami Lee Sang Soon terakhir muncul dalam acara variety show keluarganya sebagai pemilik guest house di tvN Hyori’s Homestay.

Baca Juga:  Anting yang Dikenakan Chae Soo Bin di SBS ‘Where Stars Land’ Curi Perhatian Penonton

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *