Legenda Balap Yakin Lorenzo Takkan Kalah Saing dari Marquez

Sampulbola – Brescia – Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, mengomentari duet anyar Repsol Honda di MotoGP 2019. Menurutnya, persaingan ketat akan turut tersaji dari dua pembalap Honda, Marc Marquez dan JorgeLorenzo, pada musim ini. Meski Marquez memiliki beberapa keunggulan, ia tetap yakin Lorenzo takkan kalah saing dari rekan setimnya tersebut.

Duet Marquez dan Lorenzo memang menyita perhatian dari publik. Banyak pihak meyakini persaingan di ajang MotoGP 2019 akan semakin ketat lantaran Lorenzo menunggangi motor yang sama dengan Marquez. Dengan kondisi tersebut, keduanya dipastikan akan sama-sama memiliki peluang untuk menambah koleksi gelar juaranya pada musim ini.

Hal itu pun diamini oleh Agostini. Meski Lorenzo tengah didera cedera, ia tetap yakin hasil yang apik mampu diraih pembalap berjuluk X-Fuera tersebut. Hasilnya bahkan dipercaya takkan jauh gemilang dari Marquez. Sebab, Marquez juga kini masih menjalani pemulihan dari cedera bahu yang tengah dideritanya.

“Marquez akan melakukan balapan, begitu juga dengan Lorenzo. Kami berharap keduanya akan berjuang untuk kemenangan karena kami akan antusias menyaksikan penampilan keduanya,” ujar Agostini, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (13/2/2019).

“Secara alami, Marquez mulai dengan keuntungan kecil karena dia tahu motornya dengan baik. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia adalah orang yang harus dikalahkan. Sementara Lorenzo, hasilnya semua bergantung dengan kondisinya. Jika baik-baik saja, dia akan langsung jatuh cinta dengan motornya. Dia akan menjadi lawan yang tangguh juga,” tukasnya.

Baca Juga:  Tekad Iannone Lanjutkan Tren Positif hingga Seri Terakhir MotoGP 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *