Lepas Karakter Go Ae Shin, Kim Tae Ri ‘Mr. Sunshine’ Berambut Pendek di Bandara Incheon

Sampulbola – Setelah drama Mr. Sunshine tamat, aktris Kim Tae Ri kini terlihat segar dengan rambut barunya yang super pendek.

Hari Minggu (07/10), Kim Tae Ri terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk bersiap terbang menuju New York, Amerika Serikat. Penerbangannya kali ini dilakukan untuk menghadiri acara peluncuran perhiasan seri terbaru keluaran Tiffany & Co., yang sebelumnya telah menunjuk Kim Tae Ri sebagai brand ambassador dari Korea Selatan.

Melengkapi kesegaran dari penampilan rambut barunya, Kim Tae Ri tampil sederhana dengan kaus hitam tipis berpotongan turtle neck dan long coat berwarna nude yang disampirkan di pundak.

Tubuh mungilnya terlihat super jenjang bagai model berkat celana jeans high waist berpotongan pipa dan sepatu ankle boots berwarna hitam dengan heels tingi. Semakin manis, kalung putih dengan liontin berbentuk semanggi berdaun tiga serta jam tangan kulit yang semuanya keluaran Tiffany & Co. dipakai sang aktris sebagai aksesori tambahan.

Nama Kim Tae Ri sukses mencuri perhatian pecinta K-Drama berkat penampilan debut drama TV-nya di Mr. Sunshine sebagai Go Ae Shin, gadis bangsawan di era Joseon yang pandai menembak.

Sebelum muncul di drama TV, aktris kelahiran tahun 1990 ini telah mengukir nama lewat penampilan fantastisnya di film The Handmaiden (2016), Moon Young (2017), 1987: When the Days Come (2017), dan Little Forest (2018). Kini, Kim Tae Ri disibukkan dengan jadwal berbagai iklan, pemotretan, dan acara internasional lainnya.

Baca Juga:  7 Gaya Sporty ala Jeon Somi yang Cocok Untuk Nonton Asian Games 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *