Level Permainan Hazard Disebut Sudah Terlalu Bagus Untuk Chelsea

Sampulbola – Kualitas pemain asal Belgia, Eden Hazard disebut sudah terlalu bagus untuk klub yang ia bela saat ini, yakni Chelsea. Itulah yang dikatakan oleh seorang pundit sekaligus mantan gelandang asal Inggris, yakni Jermaine Jenas.

Performa Eden Hazard bersama Chelsea di musim ini memang gemilang. Hazard berhasil membukukan 10 gol di Liga Primer. Penampilan gemilangnya itu juga berlanjut ketika menghadapi Tottenham Hotspur di leg pertama semi final Piala liga, Rabu (9/1/2018).

Namun sayang, performa Hazard pada laga tersebut gagal membawa Chelsea unggul atas Spurs. ccThe Blues justru kalah tipis 1-0 lewat gol penalti yang dicetak oleh Harry Kane pada menit 26.

Performa Chelsea pada laga inilah yang menjadi sorotan oleh Jermain Jenas. Performa Eden Hazard dinilai begitu apik, akan tetapi rekan-rekan setimnnya tak mampu mengimbanginya.

Melansir dari Sportbible, mantan pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur itu tak segan memuji Eden Hazard. Ia mengatakan pemain berusia 28 tahun itu terlalu bagus untuk Chelsea.

”Saya pikir dia (Eden Hazard) bermain luar biasa. Saya sebenarnya mengatakan (selama komentar di pertandingan) bahwa saya pikir dia terlalu bagus untuk Chelsea,” buka Jermaine Jenas.

Jermain Jenas memang mengakui bahwa Chelsea adalah tim teratas. Akan tetapi, Jenas melihat level permainan Hazard sudah melampui rekan-rekan setimnya. Maka dari itu Jenas pun memberikan saran kepada Eden Hazard untuk pindah.

”Chelsea jelas merupakan tim teratas, tetapi saya pikir dia telah melampaui mereka. Saya pikir dia telah melampaui posisinya dalam tim itu,” tutur Jenas.

”Dia harus pindah. Dia sudah berada di atas level orang lain yang ada di sekitarnya,” sambungnya.

Baca Juga:  Cedera Serius, Fellaini Batal Tinggalkan MU

Hingga saat ini memang masa depan Eden Hazard di Chelsea masih menjadi bahan perbincangan. Kontrak kapten Timnas Belgia itu akan berakhir pada Juni 2020. Akan tetapi, Hazard santer disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *