Liga Inggris atau Liga Champions, Ini Jawaban Kiper Liverpool

Sampulbola – Liverpool – Alisson Becker menilai Liverpool tetap serius memburu gelar yang tersisa musim ini. Kiper asal Brasil itu membantah Liverpool lebih memprioritaskan Liga Inggris ketimbang Liga Champions.

Terakhir kali Liverpool juara Liga Inggris adalah pada awal 1990-an. Sementara untuk Liga Champions, Liverpool terakhir kali juara musim 2004/05.

Untuk musim ini peluang Liverpool untuk juara Liga Inggris cukup terbuka. Pasalnya mereka kini berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 73 poin dari 30 laga.

Sementara di Liga Champions, peluang mereka juga cukup terbuka. Meski pada leg pertama babak 16 besar The Reds ditahan imbang Munchen 0-0 di Anfield.

Liverpool akan kembali bertarung di Liga Champions dinihari WIB nanti. Namun mereka harus bertandang ke markas Munchen, Allianz Arena.

Komentar Alisson

“Kami tak bisa memilih kompetisi mana yang masih diikuti. Jikapun harus memilih mana yang lebih penting, maka kami pilih keduanya,” kata Alisson seperti dilansir Evening Standard.

“Memang benar Liverpool sudah lama tidak juara Liga Inggris. Namun kami pasti bakal terus berjuang di dua kompetisi tersisa,” ucapnya menambahkan.

“Kami masih bersaing di liga dan tampil bagus di Liga Champions. Jadi fokus kami adalah menatap laga yang terdekat.”

Baca Juga:  Luka Modric Minta Kroasia Waspada Bola Mati Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *