Lionel Messi Siap Bujuk Pogba Gabung Barcelona

Sampulbola – Kapten Barcelona, Lionel Messi nampaknya mendukung langkah Barcelona untuk mendatangkan Paul Pogba. Berdasarkan laporan, Messi ingin gelandang Manchester United itu datang ke Camp Nou pada musim depan.

Kabar bahwa Paul Pogba diincar oleh Barcelona sudah beredar sejak bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan Blaugrana sudah membuat penawaran untuk mendapatkan jasa dari Pogba. Tapi sayang, langkah Barcelona pada waktu itu gagal.

Barcelona pun sepertinya masih belum menyerah untuk mendapatkan pemain Timnas Prancis tersebut. Klub raksasa Spanyol itu dikabarkan akan kembali mengejar Pogba di musim panas tahun depan.

Menurut laporan Daily Mail, langkah Barcelona untuk mendapatkan Paul Pogba pun mendapat persetujuan dari Lionel Messi. Hal ini tentu membuat Blaugrana semakin gencar untuk memburu tanda tangan Pogba.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa Messi sendiri mengatakan menyukai permainan dari Pogba. Pemain berusia 33 tahun itu juga menilai dengan bergabungnya Pogba ke dalam skuat, akan membuat lini tengah tim semakin kaya akan permainan.

Alasan ini lah yang membuat pemain yang berjuluk La Pulga ini mendukung langkah Barcelona untuk menyegerakan proses transfer Paul Pogba.

Menariknya lagi, Messi sendiri dikatakan siap memberikan bantuan dengan cara membujuk langsung Paul Pogba untuk bergabung dengan Barcelona pada musim depan.

Walaupun rencana ini mendapatkan persetujuan dari Messi, akan tetapi laporan lain mengatakan Barcelona belum sepenuhnya mendukung langkah untuk mendatangkan Paul Pogba tersebut.

Beberapa pihak yang tidak mendukung rencana ini melihat permainan Pogba nantinya tidak akan sejalan dengan permainan Barcelona. Pogba pun dianggap bisa merusak permainan yang telah dibangun Barcelona.

Baca Juga:  Presiden Baru Inter Milan Bicara Peluang Bajak Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *