Lopetegui Dipecat Real Madrid, Carvajal Merasa Kehilangan

Sampulbola – Madrid – Julen Lopetegui hanya menangani Real Madrid selama kurang lebih enam bulan sebelum dipecat dua pekan lalu. Namun bagi Dani Carvajal, pelatih berusia 52 tahun itu adalah yang terbaik. Dia pun merasa kehilangan.

“Lopetegui adalah pelatih terbaik yang pernah bersama saya,” ujar Carvajal seperti dilansir Football Espana.

Lopetegui didapuk menjadi pelatih Real Madrid pada awal musim ini. Namun perjalanan mantan pelatih timnas Spanyol itu bersama Real Madrid cuma bertahan enam bulan

Kekalahan 1-5 dari Barcelona di El Clasico mengetuk palu pemecatan Lopetegui. Kekalahan itu jadi puncak rentetan hasil buruk yang didapat Carvajal dan kawan-kawan dalam beberapa laga domestik.

“Sayangnya, dia tidak punya keberuntungan bersama kami,” ujar Carvajal.

Real Madrid saat ini ditangani pelatih sementara, Santiago Solari. Beredar rumor kalau Los Galacticos mengincar manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino atau eks manajer Chelsea, Antonio Conte.

Terkesan Cara Melatih Lopetegui

Carvajal mengungkapkan alasan di balik ia menyukai gaya kepelatihan Lopetegui. Menurut bek berusia 26 tahun ini, Lopetegui punya ikatan kuat dengan para pemain.

“Caranya melihat sepak bola, mengatur skuat, dan bergaul dengan para pemain. Saya terkesan dengan idenya,” ujar Carvajal.

Terima Kasih

Lopetegui sendiri setelah dipecat mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid atas kesempatan yang telah diberikan. Lopetegui juga berharap Real Madrid bisa mengarungi musim ini dengan sukses.

“Saya harap yang terbaik untuk sisa musim ini,” ujar Lopetegui.

Baca Juga:  Mantan Presiden Real Madrid Salahkan Perez Pecat Julen Lopetegui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *