Manajer Chelsea Desak Hazard Segera Ambil Keputusan

Sampulbola – London – Masa depan Eden Hazard dengan Chelsea saat ini masih belum jelas. Ia belum bisa dipastikan bertahan atau tidak di Stamford Bridge.

Padahal, kontrak Hazard dengan Chelsea akan berakhir pada 2020. The Blues sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang bintang, akan tetapi sejauh ini tak mendapat hasil positif.

Di sisi lain, Hazard disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid. Ia tidak menyembunyikan keinginannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mendesak Hazard untuk segera membuat keputusan terkait masa depannya.

Bahagia

Sarri sejauh ini masih belum mengetahui apa keputusan Hazard, meski kerap berkomunikasi dengannya. Ia pun mendesak winger 28 tahun itu agar segera membuat keputusan karena dengan demikian ia bisa menjadi bahagia.

“Saya berbicara setiap hari dengan Eden, tetapi tentang posisinya di lapangan, bukan tentang itu [transfer],” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Saya akan sangat senang dengannya jika ia ingin bertahan, karena ia adalah yang terbaik di Eropa. Jadi saya akan benar-benar sangat bahagia,” ujarnya.

“Tapi itu terserah dirinya. Saya ingin melihatnya bahagia, jadi ia harus segera membuat keputusan,” seru Sarri.

Pasangan Serasi

Sarri kemudian membicarakan duet antara Hazard dengan striker anyarnya, Gonzalo Higuain. Ia menyebut keduanya merupakan serasi dan cocok bermain satu sama lain.

“Saya pikir Gonzalo adalah pemain hebat,” puji Sarri. “Ia tampil dengan sangat baik di mana-mana. Ia tampil dengan baik di Madrid, Naples, Turin, mungkin tidak begitu baik di Milan, tapi ia pemain yang hebat dan sangat berguna bagi Eden,” tuturnya.

“Saya rasa, mereka benar-benar sangat cocok untuk bermain bersama. Saya rasa sangat penting untuk kami bahwa ia bertekad, jadi ia benar-benar sangat baik untuk kami,” pungkasnya.

Baca Juga:  Hadapi Tekanan di Inggris, Morata Konsultasi dengan Psikolog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *