Manchester City Panaskan Perburuan Striker Genoa

Sampulbola – Rencana Barcelona untuk merekrut Krzystof Piatek dipastikan tidak akan berjalan mulus. Juara Liga Inggris, Manchester City dikabarkan tertarik untuk merekrut striker Genoa itu pada musim panas nanti.

Piatek baru pindah ke Genoa pada musim panas ini. Ia dibeli dari Cracovia Krakow dengan mahar sebesar 4,5 juta Euro saja.

Meski dibeli dengan murah, kualitas yang ditunjukkan striker 23 tahun ini tidak murahan. Ia membuat 9 gol dari 7 laga di Serie A, sehingga banyak yang melabelinya sebagai The New Robert Lewandowski.

Barcelona dirumorkan langsung tertarik merekrut Piatek. Namun dilansir dari Talk Sport, usaha mereka untuk mendatangkan sang striker akan coba digagalkan oleh Manchester City.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Manchester City meminati jasa Piatek karena sang pemain membuat Guardiola terpukau.

Laporan itu mengklaim, pelatih asal Spanyol itu sangat menyukai gaya bermain Piatek. Untuk itu ia ingin mencoba melatih sang pemain di Manchester City nanti.

Manajemen City dikabarkan sudah diminta untuk menghubungi Genoa untuk kemungkinan transfer sang pemain.

Menurut laporan yang sama, Genoa menyadari bahwa mereka tidak bisa menahan Piatek musim depan. Untuk itu mereka kabarnya siap untuk bernegosiasi dengan para peminat Piatek di musim panas tahun depan.

Laporan itu mengklaim bahwa Genoa sudah menetapkan harga jual sang striker. Mereka akan meminta bayaran sebesar 30 juta pound. Mereka menilai nilai itu cukup masuk akal mengingat performa yang ditunjukkan Piatek sejauh ini.

Baca Juga:  Masalah Gaji Bikin Kontrak Baru Sayap Andalan City Terhambat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *