Mane Digoda Real Madrid, Liverpool Bidik Eks MU

Sampulbola – Liverpool – Liverpool membidik Memphis Depay pada bursa transfer musim panas mendatang. The Reds bakal berusaha merekrut mantan winger Manchester United (MU) itu jika Sadio Mane pergi ke Real Madrid.

Depay meninggalkan MU pada 2017 dan coba membangun kembali karier bersama Olimpique Lyon. Dia berhasil melakukannya dengan mencetak 35 gol dan 39 assist dalam 108 pertandingan.

Sinarnya di Prancis menarik perhatian Liverpool. Minat itu tidak bertepuk sebelah tangan. L’Equipe melaporkan, Depay siap kembali ke Inggris untuk membuktikan kualitasnya.

Namun, meski gagal di Old Trafford, pemain asal Belanda tersebut memiliki ikatan kuat dengan The Red Devils. “Manchester masih merah,” kata Depay usai membantu Lyon mengalahkan klub tetangga MU, Manchester City, di Liga Champions pada September 2018.

Maka, patut ditunggu apakah Depay mau pergi ke Liverpool yang berstatus rival abadi MU.

Pengganti Mane

Liverpool mencari pemain serang baru karena Mane berpotensi hengkang. Pemain asal Senegal itu dilaporkan menjadi salah satu sosok idaman Zinedine Zidane yang berusaha memulihkan reputasi Real Madrid.

Kinerja Mane tercatat terus meningkat sejak membela Liverpool. Musim ini dia sudah mencetak 20 gol, sama seperti torehan totalnya pada 2017/2018.

Banderol Harga

Lyon sadar dengan besarnya ketertarikan terhadap Depay. Mereka dilaporkan siap menjual asalkan para peminat menawarkan lebih dari 30 juta euro.

Baca Juga:  Liverpool Jadi Tim Lebih Baik Bersama Naby Keita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *