Mantan Pacar Neymar Minta Netizen Hati-Hati Komentari Tubuhnya

Sampulbola – Paris – Mantan pacar Neymar, Bruna Marquezine bereaksi keras terhadap para pengikutnya di Instagram yang mengomentari tubuhnya. Bruna meminta para pengikutnya tidak sembarangan dalam mengomentari postur.

“Untuk mereka yang membuat komentar demikian di foto orang lain, mulailah bertanggungjawab soal konsekuensi yang ada dari kata-kata kalian,” tulis Bruna lewat Instastroy seperti dilansir Don Balon.

Bruna yang juga berprofesi sebagai model menambahkan, dirinya sempat depresi saat ada komentar yang mengatakan ia terlalu kurus atau gemuk. Sosok berusia 23 tahun ini bahkan mengaku sempat mencoba diet ekstrim untuk menurunkan berat badan.

“Saya mulai meragukan tubuh saya. Saya pikir saya harus menurunkan berat badan. Bersamaan dengan itu, saya mengalami depresi karena komentar-komentar itu,” tulis Bruna.

Bruna baru putus dari Neymar pada Oktober lalu. Kendati demikian, ia mengaku masih berhubungan baik dengan Neymar.

Mulai Berubah

Lebih lanjut, Bruna menambahkan, pola pikirnya belakangan berubah dalam menghadapi komentar-komentar pedas pengikutnya. Menurut Bruna, yang terpenting adalah menjadi sehat.

“Tubuh kita, para wanita, bukan untuk menyenangkan laki-laki atau siapapun. Kita harus bisa sehat dan bahagia,” tulis Bruna.

Foto Bruna Marquezine

 

View this post on Instagram

 

#DoYou @pumabrasil

A post shared by Bruna Marquezine ♡ (@brumarquezine) on

Baca Juga:  Dukungan WAGs Seksi Ini Bikin Leno Jadi Kiper Utama Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *