Merilis MV ‘SOLO’, Jennie ‘BLACKPINK’ Mengenakan Lebih dari 15 Outfit Lho!

Sampulbola – Tepat hari Senin ini, tanggal 12 November 2018, Jennie ‘BLACKPINK’ resmi debut solo dengan merilis lagu dan music video bertajuk ‘SOLO’.

FYI, lagu ‘SOLO’ yang dinyanyikan Jennie ini mengajarkan kita untuk jadi cewek kuat yang mandiri lho.

Di MV ‘SOLO’, Jennie juga terlihat mengenakan beberapa outfit edgy dan chic khas dirinya yang membuat karakter dan auranya sangat terpancar!

Bahkan, Jennie mengenakan lebih dari 15 outfit lho di MV ini, WOW!

Enggak percaya? Coba langsung simak aja ulasan fashion Jennie ‘BLACKPINK’ di MV ‘SOLO’ di bawah ini!

Di bagian awal lagu, Jennie tampak mengenakan sleveless mini dress dengan detail tumpuk berwarna hitam yang membuat dirinya terlihat sangat anggun, misterius, dan penuh duka.

Selanjutnya, Jennie terlihat memakai oversized sweater motif print warna putih yang ia padukan dengan fishnet stocking serta kaos kaki berwarna putih.

Di scene berikutnya, tampak Jennie mengenakan dress tanpa lengan berwarna biru yang didukung dengan riasan mata yang strong.

Ia menggunakan eyeshadow warna shocking blue pada bagian kelopak mata dan sedikit warna ungu di bagian bawah mata.

Meskipun hanya terlihat dari jauh, di scene berikutnya Jennie mengenakan sleeveless mini dress berwarna kuning mustard sambil menari berputar-putar.

Transparent white gown dengan motif floral print yang sempat viral di media sosial ini membuat Jennie terlihat sangat anggun dan manis!

Ketika melakukan tarian pada bagian reff, Jennie memadukan sleeveless dress perpaduan warna putih dan abu-abu dengan atasan lengan panjang warna hitam.

Saat mendatangi laundry services, Jennie terlihat mengenakan sleveless dress berwarna putih dengan mini shoulder bag berwarna serupa serta leather boots berwarna hitam.

Baca Juga:  Tampil Keren dengan 7 Inspirasi Padu Padan Jaket Kulit Untuk Cewek

Kemudian Jennie melepas dress putihnya tersebut, sehingga dirinya terlihat hanya mengenakan dalaman berwarna hitam. Dalamannya aja merk Chanel.

Masih dengan setting tempat laundry, Jennie kemudian terlihat lebih edgy dalam balutan denim jacket berwarna hitam serta fishnet stocking dan statement silver nekclaces dengan tatanan rambut yang dikepang satu.

Di scene selanjutnya, Jennie terlihat manis dan tetap swag dalam outfit bernuansa pastel. Kece banget!

Leather jacket dengan detail swarovski crystal yang dikenakan Jennie ini juga jadi fashion item idaman banget ya!

Selanjutnya, Jennie mengenakan outfit yang lebih colorful dan dengan detail fringe yang trendy.

Di scene berlatarkan carousel, Jennie mengenakan dress motif floral print yang cantik yang membuat tampilannya terlihat lebih ceria!

Meskipun mengenakan dress berwarna merah, tampilannya tetap terkesan swag karena Jennie memadukan dress nya dengan sneakers berwarna serupa.

Sport bra berwarna putih yang dikenakan bersama hot pants dan ripped black stocking membuat Jennie terlihat lebih leluasa untuk melakukan gerakan tariannya.

Menjelang akhir MV, Jennie juga terlihat outfit manis berwarna aqua lengkap dengan statement earrings berbentuk seperti permen.

Dalam scene yang memperlihatkan kesedihannya, Jennie mengenakan mini dress berwarna putih yang dibalut dengan leather jacket berwarna hitam.

Oversized t-shirt putih polos akan terlihat fashionable saat dikenakan bersama black strapless serta aksesori yang bling bling!

Penggunaan sayap layaknya bidadari juga semakin membuat tampilan Jennie terlihat unik!

Di akhir MV saat dirinya menari bersama para dancer, Jennie mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan strapless berwarna merah, hot pants serta heel boots berwarna hitam. Keren!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *