Meski Terpuruk Bersama Honda, Dovizioso Enggan Remehkan Lorenzo

Sampulbola – Bologna – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan komentarnya terkait performa Jorge Lorenzo bersama Tim Repsol Honda di MotoGP musim 2019. Dovizioso mengaku tetap mewaspadai Lorenzo sebagai ancamannya, walau tengah terpuruk bersama Tim Honda saat ini.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo resmi bergabung dengan Tim Honda pada awal tahun ini. Manajemen Tim Honda memutuskan memboyong Lorenzo sebagai tandem Marc Marquez untuk menggantikan peran Dani Pedrosa memilih pensiun.

Pada awal kedatangan Lorenzo bersama Tim Honda, banyak yang memprediksi ia bakal tampil menjanjikan. Akan tetapi kenyataannya, Lorenzo tampil kurang menjanjikan. Bahkan dalam empat balapan Lorenzo belum sekalipun finis di urutan 10 besar.

Meski begitu tidak lantas membuat Dovizioso mengubah pandangannya terhadap sosok Lorenzo. DesmoDovi –julukan Dovizioso– tetap menaruh respek tinggi kepada Lorenzo, dan menilainya sebagai salah satu pembalap papan.

“Hal ini bisa membutuhkan waktu lama. Tapi ia bisa saja bermasalah, dan tiba-tiba berada di depan, mengacaukan semua. Saat itulah ia jadi juara yang sesungguhnya,” ucap Lorenzo, seperti disadur dari GPOne, Sabtu (11/5/2019).

“Lorenzo memang belum bisa bekerja dengan baik di atas Honda. Akan tetapi ini bukan berarti ia takkan bisa kembali ke papan atas dan kembali menjadi rival yang tangguh,” tuntas pembalap berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga:  Bahagianya Zarco Bisa Bekerja Sama dengan Pedrosa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *