Microsoft Akan Rilis Project Andromeda di 2019, Smartphone Lipat?

Sampulbola – Diberitakan sebelumnya, Microsoft punya Project Andromeda yang dikerjakan secara rahasia. Diduga keras, ini adalah smartphone lipat yang akan dirilis pada 2019.

Nampaknya Microsoft tak ingin kalah untuk menghadirkan smartphone lipat. Karena itulah ada Project Andromeda yang disebut-sebut akan dirilis pada 2019.

Dilansir dari Gizmochina, Microsoft berhasil meraup 1 triliun dolar AS dari penjualan Surface. Yang membuat Microsoft akan terus mengembangkan salah satu bisnisnya ini.

Disebutkan dalam beberapa lini, Microsoft bisa menyaingi Apple. Ini mengindikasikan kalau Microsoft berhasil kembali jadi perusahaan yang kompetitif.

Di luar lini Surface dan Xbox One, Microsoft juga menyiapkan sejumlah produk baru pada 2019 mendatang. Seperti tablet baru yang ditujukan Apple iPad Pro 12,9 inci.

Selain itu, disebutkan juga mengenai kelanjutan dari Project Andromeda. Yang awalnya microsoft ingin menggarap surface phone, namun di batalkan.

Project Andromeda disebut-sebut akan jadi perangkat lipat. Entah smartphone lipat atau malah tablet lipat jadi bagian lini surface.

Namun yang pasti, di 2019 nanti akan jadi peperangan antar smartphone lipat. Produsen ternama seperti Samsung, Huawei, Oppo, LG, hingga Xiaomi telah menyiapkan produknya.

Kita tunggu saja apakah Microsoft Project Andromeda ini jadi smartphone lipat, atau tablet lipat. Akankah microsoft kembali ke bisnis smartphone?

Baca Juga:  Penampakan Meizu X8 Terbaru, Spesifikasi Lebih Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *